Nasib Kim Tiannan

75 6 0
                                    

Asisten itu mengangguk dan berjalan ke lapangan untuk mengundang walikota dan Biro Chen.

Kemudian, kedua orang itu berjalan ke tempat peristirahatan.

Pria paruh baya yang merupakan walikota berjalan setelah menyerahkan tongkat itu kepada orang di sampingnya.

Meskipun ini adalah pertama kalinya dia melihat Seokjin, dia telah melihat penampilan Seokjin melalui laporan media.

Pria ini tidak sederhana. Jika dia memantapkan dirinya di Kota A, dia pasti akan memberi mereka kemakmuran di masa depan. Secara alami, dia ingin datang dan bertemu dengannya secara pribadi.

Dia berjalan mendekat dan sedikit mengangguk pada Menteri Ke. Sikapnya sangat rendah hati. Lagi pula, posisi resminya lebih tinggi darinya.

"Silahkan duduk." Ke Zhengfeng menunjuk ke kursi di seberang Seokjin.

Walikota duduk dan kemudian menatap Seokjin. "Halo, Tuan Kim."

Sikapnya sangat netral. Dia tidak berbicara atau tersenyum. Dia tidak membungkuk atau bertindak sombong karena statusnya.

Seokjin melihat ini dan mau tak mau berpikir dalam-dalam.

Walikota Xia ini tampaknya tidak sependapat dengan Ke Zhengfeng.

"Wali Kota Xia." Seokjin menjawab dengan tenang. Dia tidak banyak bicara, dan sikapnya sama dengan Walikota Xia, tenang dan tidak tergesa-gesa.

"Aku ingin mendengar tentang rencanamu untuk mengembangkan kota kami." Walikota Xia menghadapi Seokjin dengan serius.

Mendengar ini, Seokjin sedikit memiringkan kepalanya. Kemudian, Xiangyi mengajukan proposal di depan Walikota Xia.

"Semuanya ada di sini," kata Xiangyi, lalu mundur ke samping dan berdiri diam di sana.

Walikota Xia melirik Seokjin, lalu mengambil proposal itu dan membacanya.

Mata Ke Zhengfeng melesat bolak-balik di antara wajah Seokjin dan Walikota Xia, merasa sudah waktunya.

Ketika dia menoleh ke wajah Seokjin lagi, Seokjin kebetulan sedang menatapnya juga.

Untuk beberapa alasan, ketika dia bertemu dengan mata Seokjin, yang sedalam malam, Ke Zhengfeng tiba-tiba merasa sedikit bersalah dan dengan cepat menurunkan pandangannya.

Seokjin lebih berpengalaman dan intuitif daripada orang kebanyakan, jadi Ke Zhengfeng tidak bisa merasakan apa yang dipikirkan Seokjin.

Pada saat ini, ponsel berdering.

Ke Zhengfeng kembali sadar dan melihat bahwa ponselnya yang berdering. Dia melihat kerumunan dan kemudian berdiri.

"Aku permisi, aku akan menerima telepon."

Dia memandang Seokjin dan tersenyum. Kemudian, dia berjalan tidak jauh dan mengangkat telepon.

Walikota Xia bingung dengan sikap hormatnya terhadap Seokjin.

Bagaimanapun, dia adalah menteri keuangan. Bagaimana dia bisa menunjukkan sikap yang begitu menyanjung terhadap seorang pengusaha? Mungkin dia memiliki pemahaman yang baik tentang karakter Seokjin sebelum ini.

Namun, hari ini, Seokjin-lah yang datang untuk membicarakan bisnis dengan mereka. Apakah ada kebutuhan untuk menjilatnya?

Walikota adalah orang yang jujur, jadi dia tidak mengerti sikap Ke Zhengfeng.

Dia terus membaca proposal di tangannya.

Jika cabang Di Zun Group didirikan di sini, mungkin akan membawa banyak keuntungan di Kota A.

KISS ME GOODNIGHT  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang