Mungkin, jika Nona Ruoxi juga pergi ke Biro Urusan Sipil saat itu, semua ini tidak akan terjadi, bukan?
"Ketika dia masih muda, Tuan Presiden sangat mencintai Nona Ruoxi. Namun, dia tidak pandai mengungkapkan perasaannya dan dia akan selalu melakukan hal-hal dalam diam untuknya. Aku percaya bahwa alasan mengapa dia diam-diam mendaftarkan pernikahan mereka sendiri adalah karena dia ingin memberi kejutan pada Nona Ruoxi. Siapa yang akan tahu bahwa dia akan dipenuhi dengan penyesalan seumur hidup?"
"Nona, aku sangat berharap kamu bisa pergi dan tinggal bersama Tuan Presiden di masa depan. Lagi pula, Tuan Presiden sudah sangat tua. Dia pernah mengatakan kepadaku bahwa untuk tahun-tahun terakhirnya yang tersisa, dia hanya ingin bisa tinggal bersamamu dan menghabiskan waktu bersamamu. Lagipula, dalam beberapa dekade terakhir, dia belum bisa merasakan apa itu kebahagiaan keluarga. Saat paling bahagia dalam hidup Tuan Presiden adalah ketika dia jatuh cinta dengan Nona Ruoxi."
"Sejak Nona Ruoxi pergi, aku tidak pernah melihat Tuan Presiden tersenyum lagi, kecuali ketika dia muncul di televisi atau layar perak."
Soojung mau tidak mau merasa sedikit tertekan saat mendengar kata-kata Paman Yu.
Meskipun dia merindukannya dalam hidup ini, Soojung tahu bahwa kakeknya sangat menyayangi neneknya. Lagi pula, dia tidak mau menikah dengan orang lain bahkan setelah dia meninggalkannya.
Berapa banyak pria di dunia ini yang mampu melakukannya hari ini? Selain itu, dia adalah presiden suatu negara yang kuat dan cakap.
"Tapi, cucu presiden statusnya sangat terhormat. Apakah kamu yakin bahwa ibuku sebenarnya adalah anak dari nenekku dan presiden?"
"Jika Nona Jung Sunyoung benar-benar berusia empat puluh satu tahun tahun ini dan jika dia lahir pada bulan September, maka tidak diragukan lagi." Nyatanya, Jung Yi sudah menyelidiki masalah ini secara menyeluruh.
Jung Yi juga mengetahui bahwa sehari sebelum Shen Ruoxi meninggalkannya, dia memang pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Saat itu, usia kandungannya baru dua bulan lebih sedikit.
Sejak hari itu, Shen Ruoxi selalu sendirian dan tidak pernah bersama pria lain.
Selain itu, Shen Ruoxi selalu sangat mencintai Jung Yi, dan dia bahkan memberi putrinya nama belakang yang sama dengan Jung Yi!
Nama belakang Jung Sunyoung memang Jung!
Jika semua ini tidak benar, bagaimana Jung Yi bisa tahu tentang keberadaan Soojung?
Namun, karena Jung Sunyoung telah meninggal dunia, tes paternitas tidak mungkin dilakukan.
Bahkan jika Jung Sunyoung masih hidup, Jung Yi tidak akan pernah melakukan tes paternitas. Ini karena dia pernah berkata bahwa dia akan menghina Shen Ruoxi jika dia ingin melakukan tes paternitas.
Dia sangat percaya bahwa wanita yang dia cintai tidak akan pernah jatuh cinta dengan pria lain selain dia.
Pikiran dan tubuhnya sepenuhnya miliknya!
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME GOODNIGHT
РомантикаDi tengah malam, melihat wanita di pelukannya, dia tersenyum jahat, "Dengan ketidakpuasanmu, apakah kamu ingin aku melanjutkan?" "Ketidakpuasan?" Wanita itu hampir tersedak, "Siapa bilang aku tidak puas?" "Kamu tidak harus begitu pendiam di depanku...