Cara Lain untuk Menghukumnya

77 12 1
                                    

Saat Hyunsoo bergerak mendekat, dia tiba-tiba membelalakkan matanya dan berseru, "Apa?! Jing Irene benar-benar kabur dari penjara?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Hyunsoo bergerak mendekat, dia tiba-tiba membelalakkan matanya dan berseru, "Apa?! Jing Irene benar-benar kabur dari penjara?!"

Suaranya sedikit nyaring, yang menarik perhatian beberapa tamu yang lebih dekat dengan mereka. Mereka menoleh untuk menatapnya dengan heran, tetapi mereka tidak mengerti siapa Jing Irene.

Detik berikutnya, telepon di tangan Seokjin dirampas oleh Zhong Shenghao.

Melihat foto familiar di dalamnya, dia teringat sosok familiar yang dia lihat sebelumnya.

Mungkinkah sosok yang barusan itu benar-benar milik Irene?

Tetapi mengapa dia datang ke sini?

Pada saat ini, kegelisahan yang tak dapat dijelaskan di hati Seokjin semakin kuat. Dia mengangkat kepalanya lagi dan mencari sosok Soojung!

"Cari Jung Soojung segera!" Raungannya melewati kerumunan dan membuat semua orang mencari di aula untuknya.

Hyunsoo, yang berdiri terpaku di tanah, masih sedikit bingung. Dia tidak mengerti mengapa dia tiba-tiba menjadi sangat gugup.

Bukankah itu hanya Jing Irene yang keluar dari penjara? Mengapa dia begitu terburu-buru untuk menemukan kakak ipar?

Zhong Shenghao juga tampak sangat cemas saat dia bergegas ke aula!

Mengapa? Bukankah seharusnya dia masih berada di penjara? Setelah lebih dari setahun menjalani kehidupan yang lebih buruk daripada kematian, dia masih belum berpikiran jernih? Mengapa dia menggunakan hidupnya sendiri untuk menantang garis bawah Jin lagi dan lagi?

Mungkinkah dia tidak tahu kenapa dia dikirim ke penjara pertama?!

Hati Zhong Shenghao sakit, tetapi pada saat yang sama, dia mulai mengkhawatirkan keselamatan Jing Irene.

Dia telah mencoba segala cara yang mungkin untuk menyelinap ke tempat ini. Selain balas dendam pada Soojung, apa lagi yang bisa dilakukan? Jika dia mendekati Soojung lagi, Jin pasti tidak akan membiarkannya pergi!

Irene, kenapa kamu sangat bodoh?

"Ayo berpencar dan cari dia!" Xiangyi menepuk Hyunsoo, yang masih terpaku di tempat, dan langsung menyadari bahwa pelarian Jing Irene dari penjara membuktikan bahwa nyonya muda itu dalam bahaya!

Meskipun Hyunsoo tidak mengerti apa yang sedang terjadi, melihat betapa gugupnya kakaknya dan Xiangyi, dia juga tahu pentingnya masalah ini, jadi dia pergi dan melihat ke sekeliling aula perjamuan!

Di dalam ruang tunggu.

Soojung tidak memiliki tempat untuk mundur. Dia hanya bisa melihat saat belati tajam itu bergerak ke arah perutnya!

"Pergilah ke neraka dengan anakmu!" Teriak Jing Irene, dan di detik berikutnya, dia menusuk dengan keras ke arah perut Soojung!

Melihat belati datang ke arahnya, Soojung mengangkat tangannya tanpa berpikir dan meraih tangan Jing Irene yang sedang memegang belati, menggunakan seluruh kekuatannya untuk melawan!

KISS ME GOODNIGHT  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang