Kemana Kita Akan Pergi?

134 12 4
                                    

Merasakan kesedihan di wajahnya, senyuman di wajah Yoonjung pun menghilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Merasakan kesedihan di wajahnya, senyuman di wajah Yoonjung pun menghilang.

"Ada apa?"

Soojung mengangkat kepalanya dan menatapnya sambil tersenyum. "Terlalu banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini. Dia dan aku...akan bercerai."

Mendengar ini, mata Yoonjung membelalak sepenuhnya!

"Bercerai?!" Kali ini, Yoonjung tidak bisa menahannya lagi. Dia berteriak keras dan bahkan melompat dari tempat duduknya!

Soojung ketakutan dengan tindakannya dan dengan cepat menariknya untuk duduk.

"Apakah kamu harus begitu keras ...?"

Yoonjung duduk lagi dengan ekspresi melankolis di wajahnya. "Sayang, kamu tidak demam, kan? Kamu ingin menceraikan Kim Seokjin? Dia adalah presiden dari seluruh negara sekarang!"

Mengapa dia tidak menginginkan posisi Ibu Negara? Apakah dia gila?

Soojung hanya menghela nafas melihat ekspresi kaget sahabatnya sebelum menurunkan matanya. "Banyak hal yang terjadi..."

"Hal-hal apa? Mungkinkah dia memiliki wanita lain?" Yoonjung mencondongkan tubuh ke depan dan bertanya dengan lembut.

Soojung mengangkat kepalanya dan sedikit terkejut dengan kata-katanya. Penjelasan Seokjin kemarin tiba-tiba terngiang di benaknya.

Sesaat kemudian, Soojung menundukkan kepalanya. “Tidak.”

"Lalu, apakah dia melecehkanmu?"

Soojung mengangkat kepalanya mendengar kata-kata sahabatnya. "Bagaimana itu mungkin ?!"

Meskipun pria seperti Seokjin kejam di mata orang lain, dia tidak akan pernah melakukan tindakan pelecehan yang tidak tahu malu seperti itu.

"Apakah itu berarti dia tidak mencintaimu lagi?"

Soojung kembali melihat ke bawah. Dia sedikit ragu-ragu ketika dia memikirkan kejadian baru-baru ini. Tapi pada akhirnya, dia masih berkata, "Tidak juga."

Jadi, Yoonjung tidak punya pilihan selain mengatakan, "Dia tidak selingkuh darimu, dia tidak melecehkanmu dan dia tidak mencintaimu lagi. Jadi mengapa kamu ingin bercerai? Sayangku, apakah kamu sudah gila?"

Melihat tatapan bingung sahabatnya itu, Soojung pun terdiam dan menceritakan kira-kira apa yang telah terjadi selama ini.

Yoonjung tidak bisa membantu tetapi melebarkan matanya lagi. "Kamu mengatakan bahwa karena satu kesalahanmu, ibu mertuamu sekarang terbaring di rumah sakit dalam keadaan vegetatif?"

Soojung tidak terkejut dengan reaksi sahabatnya.

Dia melihat ke bawah dan mengangguk.

"Dan hanya karena hal ini, Kim Seokjin ingin menceraikanmu?"

"Bukan, bukan dia... akulah yang mengusulkannya."

Yoonjung bingung ketika dia mendengar ini.

"Mengapa kamu mengungkitnya ketika dia bahkan tidak menyebutkannya?"

KISS ME GOODNIGHT  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang