"Tuan Muda Nan, mengapa kamu ada di sini?" Wanita itu sangat bersemangat saat melihat Tiannan. Dia berjalan mendekat dan hendak memegang lengannya. Tapi ketika dia bertemu dengan tatapan dingin Kim Tiannan, dia tiba-tiba berhenti bergerak.
Wanita itu menurunkan matanya karena mengira mereka tidak bisa menyembunyikan cintanya pada Kim Tiannan.
"Tuan Muda Nan, apakah kamu... sudah sembuh dari cederamu?" Mengetahui dirinya sudah lama berada di rumah sakit, wanita tersebut langsung menunjukkan perhatiannya padanya.
Namun, Kim Tiannan hanya menembaknya dengan pandangan dingin sebelum dia berjalan melewatinya dan memasuki kamar pribadi.
Tidak mudah bertemu dengannya dan wanita itu tidak mau melewatkan kesempatan ini, jadi dia mengikutinya.
"Tuan Muda Nan, apakah kamu sudah memanggil wanita lain? Jika tidak, aku… dapat melayanimu."
Kim Tiannan tiba-tiba menghentikan langkahnya. Dia memutar kepalanya dan menatap wanita itu. Setelah beberapa lama, dia berkata, "Oke."
Setelah mendengar jawabannya, wanita itu tersenyum. "Terima kasih, Tuan Muda Nan!"
Ketika Kim Tiannan memasuki kamar pribadi, wanita itu memikirkan 'pemuda' yang tampan tadi. Mengapa dia begitu lama di kamar mandi?
Dia melihat ke koridor yang remang-remang, sedikit bingung. Ia melihat sesosok tubuh kecil berjalan mendekat.
Wanita itu buru-buru mendatanginya. "Yah, tampan, maafkan aku. Aku punya tamu penting di saat-saat terakhir, jadi aku tidak akan melayanimu lagi. Tapi datang lagi lain kali. Aku akan melayanimu secara gratis!"
Setelah mengatakan itu, wanita itu berbalik dan hendak memasuki kamar pribadi.
Ini adalah kesempatan langka untuk mengklarifikasi keraguannya tentang wanita itu. Ia tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Dia secara tidak sadar meraih wanita itu dan berkata, "Hei!"
Wanita itu berbalik dan melihat tangan ramping yang meraih tangannya. Bukankah itu agak terlalu halus dan mulus? Itu bahkan lebih indah dari tangan wanita!
"Tamumu adalah aku. Bagaimana kamu bisa pergi begitu saja? Apakah ini caramu memperlakukan tamumu?"
Wanita itu langsung merasa sedikit bersalah. Jika dia mengeluh kepada manajer, dia tidak akan bisa mendapatkan komisi untuk bulan ini!
Akan tetapi, tidak mudah baginya untuk bertemu dengan Tuan Muda Nan. Bagaimana dia bisa melepaskannya hanya untuk pemuda ini?
Selain itu, dia sudah mendapatkan persetujuan Tuan Muda Nan sekarang. Dia adalah pemegang saham terbesar klub malam ini. Dia tidak mau melewatkan kesempatan ini untuk pemuda tampan di depannya!
"Oh, ayolah. Tidak bisakah kamu mengerti bahwa aku punya tamu penting untuk dilayani? Aku akan melayanimu secara gratis lain kali, oke?" Wanita itu menunjukkan senyumnya yang paling menawan untuk tawar-menawar dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME GOODNIGHT
RomanceDi tengah malam, melihat wanita di pelukannya, dia tersenyum jahat, "Dengan ketidakpuasanmu, apakah kamu ingin aku melanjutkan?" "Ketidakpuasan?" Wanita itu hampir tersedak, "Siapa bilang aku tidak puas?" "Kamu tidak harus begitu pendiam di depanku...