Jika kakeknya menemukan dia dan ibunya sedikit lebih awal, maka ibunya tidak akan dipaksa mati oleh Qiu Yun.
Saat dia memikirkan ibunya, Soojung merasa sedikit kesal.
Sana yang berdiri di depan Soojung masih menunggu jawabannya.
"Oke." Soojung mengangkat kepalanya saat dia setuju untuk berbicara dengannya secara pribadi.
Namun, Jung Yi sedikit khawatir.
Meskipun Sana terlihat sangat baik dan ramah di permukaan, dia telah mendengar semua yang telah dilakukan gadis ini kepada cucunya sebelumnya!
Saat Soojung hendak meninggalkan sisi Jung Yi, Jung Yi angkat bicara.
"Yu." Jung Yi mau tidak mau merasa sedikit khawatir saat melihat mereka berdua berjalan menuju halaman belakang. Dia buru-buru memanggil Paman Yu untuk mengawasi cucunya.
Lagipula, Sana bukanlah orang yang sederhana. Bagaimana jika dia melakukan sesuatu untuk menyakiti Soojung?
Setelah melihat raut wajah Jung Yi, Paman Yu langsung mengerti niatnya dan dia buru-buru mengikuti Soojung dan Sana.
Namun, setelah mendengar suara kakeknya, Soojung berbalik sebelum dia tersenyum pada kakeknya dan Paman Yu sebelum dia berkata, "Kakek, aku baik-baik saja. Kamu tidak perlu khawatir."
Bagaimanapun, ini adalah vila kepresidenan. Tidak peduli seberapa manja dan sombongnya Sana, dia tidak akan berani melakukan apa pun padanya di sini, bukan?
Setelah berbicara, Soojung berbalik dan menatap Sana sebelum berkata, "Ayo pergi."
Setelah pergi ke halaman belakang, Soojung langsung berjalan menuju Sisi. Ketika Sisi melihat Soojung datang, Sisi mengeluarkan kepalanya dari air untuk membiarkan Soojung menyentuhnya. Ini adalah cara mereka saling menyapa.
"Aku benar-benar tidak menyangka kamu menjadi cucu presiden."
Soojung tidak hanya mendengar kebencian dan kecemburuan dalam suara Sana, tetapi juga sentuhan ironi dan sarkasme. Namun, Soojung sudah terbiasa dengan perilakunya.
Ini adalah wanita yang sengaja mencoba membunuhnya. Selain itu, dia selalu sangat bangga dan sombong. Jadi, bagaimana mungkin dia merendahkan dirinya hanya untuk meminta maaf padanya?
Soojung sangat acuh tak acuh terhadap kata-kata Sana saat dia terus bermain dengan damai bersama Sisi.
Ketika dia melihat sekelilingnya, Sana menyadari kemegahan halaman belakang ini. Mungkin butuh banyak waktu hanya untuk membangun kolam besar ini untuk lumba-lumba.
Bagaimana dia bisa menerima kenyataan bahwa anak haram ini sebenarnya tinggal di tempat yang begitu baik dan mulia?
"Apakah kamu terkejut? Aku juga terkejut." Soojung berjongkok sambil terus bermain dengan Sisi yang berada di tepi kolam. Dia tidak berdiri atau melihat ke atas saat menjawab pertanyaan Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME GOODNIGHT
RomanceDi tengah malam, melihat wanita di pelukannya, dia tersenyum jahat, "Dengan ketidakpuasanmu, apakah kamu ingin aku melanjutkan?" "Ketidakpuasan?" Wanita itu hampir tersedak, "Siapa bilang aku tidak puas?" "Kamu tidak harus begitu pendiam di depanku...