Orang Tua Di Bus

144 20 20
                                    

Myungsoo juga berhenti dan menatapnya. Dia berbalik dan melihat ke arah yang dia lihat. Dia sedikit terkejut ketika dia melihat pria itu berjalan ke restoran.

Xiangyi yang masuk dengan Seokjin sedikit terkejut saat melihat Soojung.

Seokjin masih koma dan terbaring di tempat tidur ketika dia meninggalkan Kim Mansion. Soojung sangat senang dan bersemangat saat melihat Seokjin yang telah pulih sepenuhnya di depannya.

Dia membuka mulutnya tetapi tidak tahu harus berkata apa. Dia mengepalkan tinjunya erat-erat dengan kegembiraan melihat dia datang dekat dengannya.

Dia telah pulih sepenuhnya dan setampan sebelumnya.

Tapi, saat dia mengira Seokjin merasakan hal yang sama dengannya, apa yang terjadi selanjutnya membuat Soojung merasa sedikit kecewa.

Dia pikir Seokjin akan mengatakan sesuatu padanya setelah melihatnya. Namun, dia hanya melewatinya tanpa ekspresi seperti orang asing.

Wajah Soojung menjadi gelap dalam sekejap saat dia dihadapkan pada ketidakpeduliannya. Dia linglung.

Myungsoo di samping juga terkejut.

Dia jelas di depannya. Tapi, Seokjin memperlakukannya seperti orang asing.

Apa yang terjadi?

Soojung menoleh dengan kaku. Dia tidak percaya melihat punggungnya berjalan pergi.

Apakah dia tidak melihatnya?

Hatinya sakit.

Dia tahu bahwa Seokjin memang melihatnya, tetapi mengapa dia mengabaikannya?

Apakah dia tahu betapa dia merindukannya akhir-akhir ini?

"Kim Seokjin ..."

Dia tanpa sadar membuka mulutnya melihat punggung yang sudah dikenalnya.

Untungnya, sosok itu berhenti setelah mendengar panggilan lembutnya.

Dia tersenyum gembira.

Tapi kemudian, dia hanya mendengar suara dingin dari pihak lain.

"Apakah kamu memanggilku?"

Soojung terkejut. Rasa dingin di matanya adalah sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

"Ya." Soojung mengangguk ragu-ragu.

"Ya?" Seokjin mengerutkan kening dan matanya tidak pernah asing seperti sekarang.

Soojung merasa ada yang tidak beres.

Soojung sedikit mengerutkan kening. "Kamu..."

Bagaimana dia bisa mengatakan itu? Apakah dia tidak merasa aneh bahwa dia telah meninggalkan mansion begitu lama?

Atau karena perintah kakeknya? Apakah dia berniat untuk mengakhiri hubungan di antara mereka juga?

"Kamu tidak ingin bertanya apa-apa padaku?"

Seokjin mengerutkan kening. Dia kemudian berkata dengan terkejut setelah beberapa saat. "Apakah aku mengenalmu?"

Soojung sangat terkejut hingga pikirannya hampir meledak!

Apa yang dia maksud?

Matanya melebar. Dia menatap pria di depannya dengan tak percaya.

'Apakah aku mengenalmu?'

"Kamu ... apakah kamu tidak mengenalku?"

Seokjin sedikit mengernyit melihat ekspresinya.

"Tn. Kim, Tuan Muda Jue dari Grup Future masih menunggumu."

KISS ME GOODNIGHT  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang