Jiang Jaeyun merasa semakin tidak nyaman saat melihat mata pria itu. Dia tampak ketakutan. "Siapa yang mengirimmu ke sini? Apa yang kamu inginkan?"
Pria itu tersenyum. "Kita? Tentu saja, kami dikirim oleh Kim Seokjin dan Jung Soojung."
Jiang Jaeyun tidak bisa membantu tetapi terkejut ketika mendengar ini. Ekspresinya juga berubah tiba-tiba.
Kim Seokjin.
Seolah-olah mendengar nama ini sudah cukup membuatnya gemetar ketakutan!
Namun, dia tidak mengerti mengapa Seokjin memanggil orang-orang ini ke sini?
"Lalu apa sebenarnya yang ingin kamu lakukan?" Melihat pria-pria itu, Jiang Jaeyun dengan erat memeluk tas di tangannya dan menatap pria-pria di depannya dengan ekspresi waspada.
Pria terkemuka mengambil langkah maju, langsung memaksa Jiang Jaeyun ke sudut, tanpa jalan keluar!
Kemudian, Jiang Jaeyun merasakan kilatan cahaya putih melewati sudut matanya.
Dia mengedipkan matanya dan melihat lebih dekat, dia melihat belati tajam di tangan pemimpin!
Melihat belati itu, Jiang Jaeyun panik. "Apa yang sedang kamu coba lakukan?!"
Pria itu melengkungkan bibirnya lagi dan tersenyum dingin. "Tentu saja, aku di sini untuk membungkammu ..."
Rekan yang berbicara mengambil langkah lebih dekat ke Jiang Jaeyun.
Membungkamnya?
Namun, setelah mendengar kata-kata ini, Jiang Jaeyun merasa ada yang tidak beres.
Untuk apa Seokjin ingin membungkamnya?
Tidak, orang-orang ini tidak dikirim oleh Seokjin!
"Kamu, kamu dikirim oleh Wu Sana!" Dia dipaksa oleh Sana dan bersumpah palsu. Dia pasti berusaha membungkamnya sekarang!
Dia tahu bahwa untuk menghindari masalah di masa depan, dia tidak boleh membiarkannya pergi begitu saja!
Setelah identitasnya terungkap, pemimpin itu mau tidak mau meludah. Senyum di sudut mulutnya tiba-tiba menghilang. Dia mengambil pisau tajam dan bergegas menuju Jiang Jaeyun.
"Karena kamu sudah tahu, maka aku akan mengirimmu ke neraka sekarang juga!"
Saat dia berbicara, pria itu telah mengangkat belati di tangannya dan dengan cepat menusuk ke arah Jiang Jaeyun!
Adapun Jiang Jaeyun, sejak keluarganya dihancurkan, dia hidup seperti anjing liar. Selama satu setengah tahun terakhir, dia telah menghindari kejaran para rentenir itu, dan tentu saja, dia telah mempelajari beberapa teknik pertahanan diri.
Ketika dia melihat bilah tajam datang ke arahnya, dia bereaksi dengan cepat dan mengangkat tangannya untuk memblokir belati di tangan penyerang!
Namun, dia kalah jumlah. Tidak peduli seberapa cepat reaksinya, mustahil baginya untuk memblokir belati kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME GOODNIGHT
RomanceDi tengah malam, melihat wanita di pelukannya, dia tersenyum jahat, "Dengan ketidakpuasanmu, apakah kamu ingin aku melanjutkan?" "Ketidakpuasan?" Wanita itu hampir tersedak, "Siapa bilang aku tidak puas?" "Kamu tidak harus begitu pendiam di depanku...