Lalu Bagaimana dengan Kim Seokjin?

152 23 13
                                    

Pemeriksaan menunjukkan bahwa otak Seokjin normal. Jadi, mengapa dia kehilangan beberapa ingatannya? Zhong Shenghao juga bingung.

Kim Le kembali pada sore hari. Dia tidak khawatir ketika dia mengetahuinya.

Karena baginya, Seokjin melupakan keberadaan wanita itu luar biasa.

Itu adalah takdir. Hanya sang putri yang layak untuk pangeran dan Soojung hanyalah Cinderella.

Dongeng tidak ada dalam kenyataan.

"Tidak ada yang boleh menyebut Jung Soojung di depannya!"

Kim Le sedang duduk di sofa di ruang tamu ketika dia memberi perintah kepada semua orang di Kim Mansion.

Ada sedikit keengganan di hati Hyunsoo.

Mengapa Kakak mengingat segalanya dan semua orang kecuali Soojung?

Menelepon Soojung telah menjadi kebiasaannya dalam beberapa hari terakhir.

Namun, dia tidak mengatakan apa yang harus dia katakan ketika dia sedang berbicara di telepon malam ini.

Dia mengira Seokjin tidak bertanya tentang Soojung beberapa hari yang lalu karena kakeknya ada di sana.

Tapi dia mengetahui bahwa kakaknya benar-benar telah melupakan keberadaan Soojung hari ini.

Bagaimana dia harus memberi tahu Soojung tentang itu?

Soojung sudah terluka saat dia pergi. Jika dia mengatakan kepadanya bahwa kakaknya telah melupakannya, bukankah itu akan memperburuk rasa sakitnya?

"Hyunsoo?"

Soojung tidak dapat menahan diri untuk berbicara ketika dia tidak mendengar tanggapan dari Hyunsoo. Dia sepertinya memahami kekhawatiran Hyunsoo.

"Hah?" Hyunsoo pulih dari pikirannya.

"Apa yang salah denganmu? Mengapa diam saja? Apakah sesuatu terjadi pada Kim Seokjin?" Soojung tidak bisa menahan perasaan sedikit gugup.

Hyunsoo akan selalu menceritakan segalanya tentang Seokjin dengan penuh semangat setiap kali dia meneleponnya. Tapi, dia berbeda dan sangat pendiam hari ini.

Apakah cedera Seokjin memburuk?

Soojung sangat khawatir seolah jantungnya tersangkut di tenggorokannya.

"Tidak, kakakku baik-baik saja! Dia hampir pulih," Hyunsoo dengan cepat menjelaskan karena takut dia akan khawatir.

Soojung merasa nyaman setelah mendengar kata-katanya.

'Hyunsoo, apakah dia bertanya tentang aku?'

"Itu bagus." Soojung tersenyum. Pada saat ini, dia ingin mengajukan pertanyaan yang telah melekat di benaknya sejak dia meninggalkan mansion.

Dia ingin tahu berapa berat yang dia miliki di hati Seokjin.

"Hyunsoo, apakah dia bertanya tentang aku?"

Dia ingin tahu apakah dia menempati tempat di hati Seokjin.

Apakah dia akan merasakan sedikit kekecewaan atas kepergiannya?

Apakah dia akan bertanya mengapa dia pergi?

Dia tidak meminta apapun, dia juga tidak berharap untuk kembali ke Kim Mansion lagi. Dia hanya ingin tahu apakah dia mendapat tempat di hati Seokjin.

Ini adalah hal yang paling ditakuti Hyunsoo.

Soojung telah bertanya padanya, jadi apa yang harus dia katakan?

"Hyunsoo?"

Soojung mengerutkan kening setelah mendengar keheningan dari ujung telepon lagi.

Hyunsoo pulih dari pikirannya. Dia memikirkannya untuk waktu yang lama dan akhirnya memutuskan untuk berbohong.

KISS ME GOODNIGHT  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang