8. Babang tampan

49K 4.7K 49
                                    

Happy Reading ❤️

Vote komen nya jangan lupa☺️✨

(⁠^⁠∇⁠^⁠)⁠ノ⁠♪

______

Waktu cepat berlalu, sudah satu bulan Laura berada ditubuh bayi ini dan sekarang dia sudah berumur 7 bulan lebih. Hore!!

Setelah berlatih setiap hari, Rara sekarang sudah bisa merangkak dengan lancar, maka dari itu keluarga nya lebih ekstra posesif karena pernah kejadian dimana Rara yang terjatuh dari atas ranjang di malam hari disaat semua orang sudah terlelap.

Flashback

Jam sudah menunjukan pukul 1 malam, namun Rara malah terbangun dari tidur nya karena dia sudah tertidur sejak pukul 5 sore tadi.

'huft bosen, kenapa mesti kebangun sih kan susah tidur lagi'

Menoleh ke kanan kiri terdapat Ayah dan Bunda nya yang sudah tertidur pulas, dia tak tega untuk membangunkan salah satu nya.

Akhirnya dia memutuskan untuk merangkak menuju bagian bawah kasur karena sisi kanan kiri nya terhalangi. Niat awal Rara hanya pindah kebagian ranjang yang lebih luas karena merasa sesak di himpit oleh kedua orang tua nya. Naas Rara tidak tahu sudah berada di ujung ranjang karena terhalangi oleh selimut tebal, tangan yang menopang berat badan nya terlebih dahulu jatuh kebawah mengakibatkan badan Rara tidak seimbang dan akhirnya...

Bruk

Rara terjatuh dari ketinggian satu meter yang menurut tubuh bayi nya itu tinggi.
Reflek Rara menggenggam selimut tersebut dan mendarat dengan keadaan tengkurap.

Beruntung dibawah ranjang terdapat karpet berbulu sehingga dia tidak terluka, mungkin hanya kaget.

Hana yang memang pada dasar nya akan terbangun hanya karena suara sekecil apa pun langsung menoleh ketempat terakhir baby nya tidur.

"Ayah bangun!" Panik Hana

"Kenapa bun?" Tanya serak Alan setengah sadar.

"Baby gak ada" ujar Hana khawatir seraya menoleh ke sekitar kamar untuk menemukan baby nya.

Mendengar hal itu, kesadaran Alan langsung kembali "Hah?!"

Alan bergegas turun dari ranjang dan benar putri kecil nya tidak ada. Mencoba untuk tidak panik, Alan mencari di sekitar ranjang dan menemukan sang putri yang tertutup selimut tepat dibawahnya

Sedangkan Rara dengan tidak berdosa nya setelah terjatuh tadi dia langsung merasa mengantuk dan tanpa sadar tertidur dengan keadaan tubuh tertutup selimut.

"Nakal hm, kau membuat ayah dan bunda mu jantungan sayang" Alan memindahkan sang putri kembali ke atas ranjang dengan Hana yang langsung memeluk baby nya.

Dan mereka pun kembali melanjutkan tidurnya yang sempat tertunda.

****

Setelah kejadian itu, Alan memutuskan untuk mengganti ranjangnya agar kejadian tersebut tidak terulang.

Pagi menjelang siang ini seperti biasa Rara sedang asik menonton kartun bus biru dengan kenzi yang rebahan disebelah nya.

Orang-orang di mansion sudah pergi sejak tadi pagi. Ayah, papi, dan Opa pergi bekerja, Keenan dan Bagas mulai sekolah lagi, Oma pergi ke kantor menemani Opa, Bunda pergi dengan Kevin dan Alvin ke butik dan dirumah hanya ada Mami Clara, Kenzi dan tentu nya Rara.

Alex? Masih bekerja setelah satu bulan lalu berpamitan kepada Rara, namun setidaknya 2 hari sekali akan menelpon untuk menanyakan keadaan 'bear', nya.

Bahkan saat mendengar bear nya jatuh dari atas ranjang, Alex akan nekat pulang jika tidak di hentikan sang Opa.

Jadi Bayi?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang