39. Kabur

17.9K 2.6K 151
                                    

Halo, aku up nih...

Maaf ya udah hampir satu bulan gak up🤣🤣

Vote dan komennya zeyeng😘✨

Happy reading❤️

_____

Saat ini babang tampan nya Rara yang tak lain Arsen dkk minus Bumi sedang berada ditaman kampus.

Kebetulan mereka berempat ada kelas hari ini, cuma beda jam nya saja.

Ya jelas beda, fakultas mereka aja beda.

"Gimana Bumi?" Tanya Arsen.

"Baek, cuma tuh anak ngeluh mau kabur terus" jawab Bayu.

"Lah napa?"

"Pengen ketemu cebong nya katanya"

"Emang tu anak berani, kakek nya aja kaya *Yakuza. Serem" Jawab Riki. Dia memang pernah bertemu satu kali dengan kakek Bumi saat liburan ke Jepang dan sudah diputuskan bahwa itu pertemuan pertama dan terakhirnya dengan beliau.

*Preman Jepang

"Kalian beres jam berapa?" Tanya Arsen pada teman-teman nya.

"Jam 3" jawab Effan pertama kali.

"Kalo gue kayanya malem deh, ada urusan dulu" lanjut Bayu.

"Kenapa? Tumben banget lu nanya"

"Kagak" acuh Arsen padahal tadinya dia mau ngajak ketemu si bocil, bunda nya udah bawel nanyain terus.

Terakhir kali saat Arsen ajak Rara main kerumah itu udah 2 bulan lalu.

Saat itu Rara harus pasrah saat pipi nya jadi bahan pelampiasan kegemasan seorang Neo, adik Arsen.

Tak kira-kira, saking gemasnya Neo menggigit, menyedot, mencium, mencubit pipi kebanggaan Rara sampai merah.

Rara aja sampe nangis, bukannya berhenti Neo malah makin jadi menguyel-uyel pipi bakpao nya.

Mungkin karena Neo itu bungsu, jadi dia sangat senang saat ada anak kecil yang dibawa abang nya.

"Gue mau ajak main Rora"

"Lah, jangan sekarang dong gue kagak bisa" keluh Bayu memasang bawah cemberut.

"Emang lu diajak?"

Jawaban Effan membuat Riki tertawa keras.

Arsen hanya geleng-geleng melihat teman-temannya itu.

****

"Aduh gimana nih" Panik Rizal saat melihat puluhan pemuda itu berjalan kearah mereka.

Bocah yang mengusulkan sudah terlihat pasrah, dipikirannya saat ini..

"Yayah maapin ade yang selalu buat ayah blood high, nda maapin juga kalo bahan bahan dirumah selalu ilang karena ade investasiin"

Rara tak berharap apa-apa, dia sudah keburu takut melihat tampang garang pemuda SMK itu walau beberapa ada yang good looking sih.

Jadi Bayi?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang