Maaf banget ㅠㅠ ada beberapa kata yang buat kalian pusing mungkin, jadi tadi aku udah revisi kok.
Sekilas aja ini silsilah keluarga nya ya.
Keluarga Dirgantara
#Opa Dani - Oma Rani
• Papi Liam - Mami Clara
1. Bagas
2. Alvin• Ayah Alan - Bunda Hana
1. Keenan
2. Kevin
3. Kenzi
4. Aurora (angkat)• Uncle Alex - single (khusus rara Daddy)
Keluarga Grisham
#Opa Rey - Oma Ria (alm)
• Edward - Lily (alm)
1. Zander
2. Sam
3. Aurora (kandung)•Arthur - single
•Hiro - singleDi chapter sebelumnya aku kurang tepat mendeskripsikan, maaf yaa huhu baru sadar.
Jadi Rara punya Uncle tuh 3, kakak kandung 2, kakak angkat 3, sepupu angkat 2
Oke udah jelas kan, lanjut hehe
Btw makasih banyak buat kalian yang udah komen, hal kecil itu bener bener buat mood aku naik, makasih(づ。◕‿‿◕。)づ❤️
****
Pagi ini tidak seperti biasa nya, setelah kemarin drama merangkak, Alex harus kembali bekerja setelah cuti selama satu minggu.
Hawa yang dia keluarkan sungguh mencekam, jika ini dunia komik mungkin sudah ada asap hitam yang mengelilingi sekitar tubuh nya.
Rara hanya melihat hawa sang paman yang merangkap menjadi Daddy nya itu berfikir bagaimana cara nya agar setidaknya suasana hati daddy nya sedikit lebih baik.
Satu cara terlintas di otak Rara, entah berhasil atau gagal dia tidak tahu sebab belum mencoba nya.
"Dadada" panggil Rara
"Kenapa bear?" Alex yang sudah rapi dengan jas nya menggendong Rara.
Cup
Alex tersentak merasakan area rahang bawah nya basah, menatap kearah pelaku yang dengan polos nya sedang menatap dengan mata bulat nya.
"Kau semakin membuat daddy sulit untuk pergi bear" frustasi Alex
'Lah?'
Brak brak brak
"Alex kembalikan cucu ku"
"Dasar pak tua" lirih Alex datar.
Rara yang di gendong Alex pun pergi ke meja makan setelah semalaman berada di kamar daddy nya itu.
'Ternyata daddy durhaka juga, bagus ada temen' batin Rara tersenyum mendengar lirihan Alex.
****
Di sebuah High School, London terdapat sekelompok remaja tampan sedang bersantai dibawah pohon.
"Udah ketemu?" Tanya salah satu pemuda sebut saja Adam.
"Belum" balas pemuda lain nya, dia adalah Hiro bungsu keluarga Grisham
"Ngomongin apa sih gak ngerti gue" sahut Maxime
"Diem aja udah yang otak nya separo" Jawab Lean
"Emang lu ngerti?" Balas tanya Max
"Kagak" acuh lean sambil makan kuaci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Bayi?!
Fantasy"Lah? Ini dimana?! Kok badan gue kaku gini?!" Tentang seorang siswi kelas 11 yang meninggal gara gara keselek biji salak bernama Laura Eka Rahmawati, namun malah terbangun di tubuh bayi 6 bulan istilah nya Transmigrasi. Bayi yang di tempati oleh jiw...