2. 3-K ✓

68.4K 6.2K 116
                                    

Enjoy ❤️

Jangan lupa Vote Komen nya
_____

Pemandangan didepan mereka membuat mereka terdiam.

Bagaimana tidak, ayah mereka memeluk bayi perempuan mungil yang sangat cantik dan lucu.

"YAH!!" Seru anak ke-3 yang sontak membangunkan ayahnya, namun tidak dengan bayi Aurora yang masih setia memejamkan matanya.

Perkenalkan mereka bertiga adalah anak-anak dari Alan dan Hana.

Anak pertama bernama Keenan Fatharian Dirgantara, berumur 5 tahun. Memiliki sifat yang serupa dengan ayahnya Alan, dingin dan cuek.
Namun tidak jika berada dilingkungan keluarganya.

Anak kedua bernama Kevin Dwiarya Dirgantara berumur 3 tahun. Sifatnya kalem cenderung cuek, Kevin tidak sedingin abangnya. Dengan keluarga Kevin bisa menjadi orang paling ceria.

Anak ketiga bernama Kenzi Trizza Rizqi Dirgantara berumur 2 tahun, sifatnya jail pada orang terdekat nya, kadang perhatian juga, namun akan cuek pada orang asing. Dia sekarang berada dalam gendongan abang pertamanya.

Back to topik

"Yah, dia siapa?" Tanya Keenan sambil berjalan menuju bayi Aurora yang masih tertidur.

"Adik kalian" jawab Alan enteng tanpa melihat reaksi anak-anak nya.

"Asik kevin punya adik lempuan!" Seru Kevin cadel sambil melompat-lompat senang.

Mereka bertiga mengelilingi bayi mungil itu dengan mata berbinar.

"Kalian senang?"

"Ya" jawab Keenan dan Kevin, sedangkan Kenzi sudah menatap berbinar kearah adik barunya.

"Nama nya siapa?" Tanya Kevin sambil mengelus pipi tembam Aurora.

"Aurora Fazura Dirgantara"

"Princess Rara" celetuk Keenan.

"Rara?" Heran Alan.

"Keenan mau panggilnya Rara"

"vin juga" sorak Kevin

Sedangkan Keenan hanya melirik sinis adiknya itu namun diacuhkan oleh kevin, karena atensinya tertuju pada Bayi Rara seorang.

Padahal mereka tidak tau kalau bunda nya sudah terlebih dahulu membuat panggilan itu.

***

'Berisik banget ih masih ngantuk juga' batin Aurora yang tidurnya terganggu.

Perlahan kedua mata berwarna biru laut dalam itu terbuka.

Hal yang pertama Aurora lihat adalah 3 bocah tampan yang menatapnya berbinar.

"ngun."

"Cantik."

"Princess."

'Baru bangun udah disuguhkan pemandangan begini.'

Aurora tertawa lucu yang membuat keempat laki-laki beda umur itu menatapnya gemas.

Bahkan Keenan melupakan pesan bundanya untuk menyuruh mereka turun.

"Aaaaahh lucu bangettt" Karena terlalu gemas Kevin mencium pipi kemerahan milik Aurora membuatnya makin tertawa geli.

'Apa ini yang akan jadi kakak gue? Ganteng banget woy.'

"Yah, Keenan mau coba gendong Rara" Ujar Keenan sambil menurunkan Kenzi di atas ranjang, respon kenzi pun langsung merangkak mendekati bayi Rara sambil tersenyum lucu.

Jadi Bayi?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang