Happy Reading ❤️✨
Sebenernya mata aku lagi sakit, tau gak kalo ngedip tuh kek ada yang ngeganjel gak tau apa😭
Tapi yaudah gpp, nanti juga sembuh sendiri
Vote dan Komen nya jangan lupa😇
༼ つ ◕‿◕ ༽つ______
"Aku sudah cukup bersabar, besok aku akan berangkat ke Indonesia untuk menemui nya sendiri" Tegas Arthur yang sudah tidak sabar untuk bertemu baby nya. Arthur sudah menemukan dimana baby nya, yang saat ini sudah berumur 10 bulan.
"Lalu kau ingin menemui nya bagaimana?" Remeh Edward kepada adik nya itu.
"Tentu nya dengan cara ku sendiri" Arthur berlalu meninggalkan kakak nya.
Edward tahu kalau adiknya itu nekat, apalagi yang berhubungan dengan kesayangan nya.
Sudah lebih dari 3 bulan setelah kabar ditemukan nya Rara, Arthur hanya bisa memantau baby dari jarak jauh dan itu membuat dirinya tersiksa ingin sekali mencium dan memeluk baby nya erat.
"Lihat saja, jika aku berhasil membawanya tak akan ku biarkan mereka menemui baby ku lagi" tekad nya dan segera pergi ke ruang kerja nya untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan sebelum besok pagi berangkat.
Sedangkan Edward tanpa diduga menghela nafas berat.
"Aku sedang berusaha untuk membawa nya kembali, mereka bukan lawan yang mudah apalagi baby sudah resmi menjadi bagian dari keluarga itu" lirih nya.
****
Rara yang sudah berusia 10 bulan kini mulai bisa berjalan dengan lancar. Berbicara pun mulai lancar walau ada beberapa huruf yang hilang. Dan itu termasuk cepat, karena rata-rata bayi bisa berjalan di umur 11-14 bulan.
Masih ingat kan dia ini balita jadi-jadian?
Kelakuan ajaib nya semakin membuat keluarga nya geleng-geleng kepala.
Sering kali Rara kabur dari mansion hanya untuk bermain dengan kucing milik tetangga nya yang bernama Ujang.Jika ditanya apakah ingin memelihara kucing juga? Maka jawaban Rara selalu sama Tidak, karena katanya malas ngurus, pengen main aja. Padahal kan banyak pekerja yang bisa mengurus tapi ya sudah kalau Rara gak mau.
Masih ingat dengan Arsen dkk?
Nah mereka sering berkunjung setelah kejadian di taman waktu itu, dan sudah pasti tidak disambut ramah oleh lelaki Dirgantara. Tapi apa peduli mereka? Arsen dkk hanya ingin bertemu baby mereka bukan yang lain.
Rara sendiri malah kesenengan, di kunjungi oleh babang tampan nya. Tak jarang juga mereka memberi mainan untuk Rara tapi lebih banyak bawa makanan sih, tau aja mereka Rara suka makan hehe.
Siang ini balita tersebut sudah stand by di depan televisi layar lebar dengan kostum Elsa miliknya. Rara memang menyukai film disney satu itu terlebih Rara sangat menyukai Olaf, ada yang sama?
Keadaan mansion kebetulan sedang sepi, jadi Rara hanya seorang diri di ruang tengah mansion. Keluarga nya yang lain sedang dengan urusan nya masing-masing.
Film sudah di mulai, dan Rara juga mulai mendalami peran nya sebagai Elsa. Raut wajah nya sangat mendalami dan mulut kecil nya mulai bernyanyi seadanya.
Tangan yang melambai-lambai seolah sedang membuat salju seperti yang Elsa lakukan.
"Le lit go~ le lit go" nyanyi nya saat sudah masuk bagian reff.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Bayi?!
Fantasy"Lah? Ini dimana?! Kok badan gue kaku gini?!" Tentang seorang siswi kelas 11 yang meninggal gara gara keselek biji salak bernama Laura Eka Rahmawati, namun malah terbangun di tubuh bayi 6 bulan istilah nya Transmigrasi. Bayi yang di tempati oleh jiw...