40. Calon

20.2K 2.6K 206
                                    

Happy Reading❤️

Vote dan komennya jangan lupa✨❤️

________

Saat ini Rara sedang berleha-leha menonton TV ditemani dengan semangkok mie rebus.

Malam ini keadaan sedang hujan, sangat cocok jika ditemani semangkok mie rebus tambah telur, cabe dan kerupuk. Sayang nya Rara tidak diizinkan menambahkan cabe karena takut mencret, perut nya belum orientasi sama rasa pedas.

Sekarang Rara berada di mansion Grisham, tadi Hiro menjemputnya sepulang kerja.

"Milo itu kenapa mayatnya macuk citu?" Tanya polos Rara atau mungkin pura-pura polos ehe.

"Emmm cosplay jadi molen mungkin" Hiro sendiri juga bingung dengan adegan tersebut.

"Emmm cosplay jadi molen mungkin" Hiro sendiri juga bingung dengan adegan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sumber : Google)

Entah bagaimana awal mula bocah 5 tahun itu menonton sinetron kebanggaan Indonesia.

Saat Hiro baru sampai di ruang keluarga, dia sudah melihat Rara yang fokus menonton ditemani semangkok mie rebus.

"Ade pindahin aja ya, Tayo aja Tayo" bujuk Hiro karena merasa tontonan keponakannya saat ini tidak mendidik.

"Gak ah, lagi celu-celu nya ini itu mau udahan kok" tolak Rara. Dia sudah terlanjur menikmati sinetron komedi berkedok Azab itu.

Setelah 5 menit kemudian, sinetron pun tamat disertai dengan sebuah kesimpulan.

"Tim kreatif nya terlalu kreatif"

"Judul nya apa tadi?" Tanya Hiro random pada Rara yang sudah menghabiskan mie nya.

"Jenajah mandol kejam mati terkubul col-colan dan tertablak meteol" jelas Rara hafal.

"Pantesan, dari judulnya aja udah.." gumam Hiro.

"Eh Milo, mulai lagi ini" girang Rara saat sinetron itu mulai kembali dengan judul yang berbeda.

"Judulnya apa?"

"Akibat tellalu seling ngegas di sosmed, Jenajah ini meninggal telsedak hp" ucap Rara membacakan judulnya.

"Cukup nonton nya" buru-buru Hiro matikan televisi layar lebar itu yang ditatap tak terima oleh Rara.

"Udah ya, udah malem sekarang tidur" lanjut Hiro mengangkat Rara kedalam gendongannya.

Jadi Bayi?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang