5. Merajuk

62K 5.5K 210
                                    

Halo halo✨

Aku seneng banget hiks, gak expect ini cerita bakal ada yang baca karena memang cerita ini murni karena kegabutan.

Makasih banget terutama AsyilahAtsTsiqoh makasih buat komen semangat nya terharu aku tuh...

Happy reading ❤️

Maafkan kalau masih kosakata masih berantakan alias campur campur✨

_____

Seperti yang Alan duga, jika adik bungsu nya pulang maka Rara-nya akan di monopoli untuk dirinya sendiri.

Saat bangun tidur tadi, alan sudah ketar ketir karena tidak melihat Rara dimana pun, masih dengan muka bantal nya alan bergegas turun untuk menemui istrinya siapa tahu rara bersama dengan sang istri.

Namun apa yang dia dapat?

Berita bahwa Alex datang ke rumah nya dan saat ini sedang berada di kamarnya.

Sebenarnya dulu keluarga dirgantara tinggal di satu rumah, yaitu rumah yang saat ini di tempati oma dan opa. Tapi saat Liam sudah menikah dia memilih untuk membeli rumah nya sendiri begitu juga dengan Alan yang menuruti keinginan sang istri untuk tinggal di rumah yang cukup, dalam artian tidak terlalu besar.

Alan yang saat ini masih diam di meja makan setelah mendengar berita tersebut tersentak mendengar seruan salah satu anak nya. "Ayah, princess mana" keenan bergegas turun sudah dengan pakaian rapi dan wangi, sangat berbeda dengan sang ayah.

"Ihh Ayah Alan belum mandi" ejek Alvin dengan mengapit hidung nya.

"Dasar keponakan durhaka, liat diri mu sendiri" kesal Alan bergegas kembali ke kamar nya untuk membersihkan diri.

"Kalian ini, tumben sudah bangun?" Tanya Hana kepada anak dan keponakan nya ini.

"Iya dong kan kita mau main sama si cantik" Ucap Bagas menyomot satu lembar roti.

"Kenzi sama kevin masih tidur?"

"Masih"

"Bangunin gih, sekalian Alvin mandi dulu" titah Hana

"Rara kemana?" Bukan nya pergi Alvin malah balik bertanya.

"Ada, sudah sana" Hana memilih tidak memberitahukan kepulangan paman mereka karena bisa panjang urusan nya.

"Iya bunda" jawab malas Alvin pergi ke kamar Keenan untuk mandi, diikuti keenan dibelakang nya untuk membangunkan adik-adik nya. Sedangkan Bagas masih asik dengan sepotong roti nya

Sudah menjadi kebiasaan penghuni rumah untuk mandi pagi-pagi, jangan kalau mau pergi saja baru mandi seperti ---skip

****

"Dadada" saat ini Rara dikurung oleh Alex dikamar.

"Kenapa bear?" balas Alex mencium seluruh wajah Rara untuk melampiaskan rasa gemas.

'ganteng banget, malah lebih ganteng daddy alex daripada ayah alan'

Jiwa asli aurora meronta ronta setiap kali melihat cogan, pengen nya nemplok terus bukan nya apa parfum yang digunakan alex sangat nyaman di hidung mungil nya seperti perpaduan wangi kayu dan mint.

"Eouhb" Rara menyodorkan tangan nya

'gendong plis'

Alex dengan senang hati langsung menggendong Rara.

'wangi banget parah, makin betah nih gue nemplok, gak bakalan dikira modus kan, engga lah'

Rara menyembunyikan muka nya di ceruk leher Alex membuat nya mengantuk, padahal beberapa jam lalu baru bangun dasar bayi.

Jadi Bayi?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang