21 | Dinner

403 8 1
                                    

Kalian bosen nggak sih sama cerita ini ? 😂

•••••••
.
.
.

Enjoyy epribadehh!!

•••••••
.
.
.

M

ybofie😍
Lo udah sampai di Gramedia?
14:45

Mybofie😍
Lo udah makan? Jangan lupa makan
15:00

Mybofie😍
Buku apa yang lo beli, Del? Boleh gue tau?
15:40

Mybofie😍
Sayang?
16:00

Mybofie😍
Masih di Mall?
16:10

Mybofie😍
Masih sibuk, ya? Biasanya kasih kabar
16:15

Mybofie😍
Have fun, sayang❤️‍🔥
16:50

Adel meremat ponselnya, memutar-mutar benda pipih itu dengan gelisah. Pukul 7 malam setelah Adel dan Gallan bersiap untuk menjemput kedua orang tuanya, Adel baru saja membaca pesan Zein. Ia lupa memberi kabar kekasihnya itu. Dan sekarang, Adel di buat merasa bersalah karena sampai detik ini Zein belum membalas pesannya lagi.

"Lo kenapa?" Tanya Gallan yang hendak masuk ke mobil.

"Gue ajak Zein boleh, kan?"

Gallan mendelik, "Ngapain ngajak dia? Dia bukan bagian dari keluarga kita."

Adel menghela napas gusar, "Gue udah ajak Zein dan udah bilang juga ke mama dan papa. Mereka setuju kalau Zein ikut, sekalian kita makan malam bareng!"

Gallan diam. Ekspresinya datar dan sulit di baca, tanpa berkata lagi Gallan masuk ke mobil begitu saja. Ia meremat stir kemudi seraya menatap lurus ke depan.

Di luar, Adel terkekeh diam-diam, ia tahu jika Gallan sedang cemburu.

Beneran tuh manusia cemburu?

Sekali lagi, Adel memberi lokasi dimana ia dan Gallan akan menjemput kedua orang tuanya. Ia harap Zein akan menyusulnya nanti. Adel juga sudah mencoba menelpon kekasihnya itu tetapi tidak ada jawaban.

"Apa Zein marah?" Celoteh Adel.

TIIIINN!!

"ASTAGAAA GALLANJING!!"

Gallan menongolkan kepalanya, "Masuk nyet! Ngapain lo berdiri di samping mobil gue?"

"Ish!" Adel memukul spion mobil Gallan hingga spion tersebut memutar ke arah berlawanan. Adel panik, ia mencoba membenarkan tetapi tidak bisa.

"Yahh.."

"Kenapa?"

"Ah---nggak. Ayo jalan." Dengan sedikit panik, Adel tetap masuk tanpa Gallan sadari jika spion sebelahnya tidak sesuai arah.

•••••••••
.
.
.

Mine👶🏻
Zein, maaf baru kasih kabar.

Mine👶🏻
Zein, gue udah pulang jam 5:30 tadi

Mine👶🏻
Zein, lo nggak lupa kan malam ini ikut jemput?

Mine👶🏻
Lo dimana?

Mine👶🏻
Gue dan Gallan mau siap-siap otw.

Mine👶🏻
Kok nggak di balas? Marah ya? 😭

STEP [LOVE] BROTHER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang