kokoh-kokoh

984 108 11
                                    

Spesial konten buat pacar China kita yang hari ini ulang tahun urii lonjwin 💞🥳
_________________

08xxxxxxxx34

Permisi
Ats nma Sabrina Alila?
Gue Rendhika
Dompet lo ketinggalan di fotokopian dan skrng ada di gue. Tolong bales kpn bisa gue balikin

Haii
Iya ini Lila
Makasih udah ditemuin dompetnya😭🙏
Besok gue di kampus dari pagi sampe sore, lo bisa chat kapan aja lo punya waktu kosong

Maksud?

Maksudnya gue ngikut sekosongnya waktu lo buat balikin dompet itu
Apa gue aja yang samperin ke tempat lo? Fakultas lo dimana?

Nggak usah!

Terus??

Jgn ke fkltas gue, ktmu di tman blkng UKM
Sore jam 4
Bisa?

Bisa2
Makasih sekali lagi Rendhika, udah nemuin dompet gue

Sama2
Tpi gue gk nemuin, kbtuln gue ada di sana tpi pas tau ada dompet ktinggln lo udh gk klihtn, dan gue taunya klo lo temen Erina
Jdi gue bawa

Oh oke
Apapun itu gue tetep makasih Rendhika🙏

Ya

###

Rendhika sedang menimbang-nimbang mana yang mau dia beli begitu seseorang menyenggol lengannya, membuat pallet cat yang dia pegang jatuh.

"Aduh maaf Kak, saya nggak sengaja," ucap gadis yang menabrak Rendhika. Gadis dengan seragam SMA itu berjongkok untuk mengambil cat air yang terjatuh.

Rendhika menarik napas panjang. "Nggak apa-apa, lain kali hati-hati. Ini toko, bukan taman bermain," balasnya menerima uluran dari si gadis.

"O-oke," balas si gadis tergagap, senyum lebarnya perlahan memudar. Jutek banget bor, batinnya.

"Napa cil?" Sapa laki-laki di belakang Rendhika.

Gadis itu mendongak dengan senyum lebar sambil menggeleng cepat. "Nggak, gue nggak sengaja nyenggol kakaknya," jawab si gadis. Rendhika menoleh dan mendapati kakak dari salah satu temannya.

"Oit Ren!"

"Bang Langit?" Beo Rendhika menatap gadis berambut panjang dan Langit secara bergantian. Namun tangannya tetap terulur untuk melakukan tos ala-ala anak cowok.

(Bening Embun; Bening si anak bontot yang sabar banget punya dua kakak laki-laki super nyebelin)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bening Embun; Bening si anak bontot yang sabar banget punya dua kakak laki-laki super nyebelin)

"Bening, adek gue," sahut Langit memahami maksud Rendhika.

Namun Rendhika justru mengerutkan dahinya nggak paham. "Bukannya adek lo Awan ya?" Tanya Rendhika memastikan.

Langit tertawa kecil. "Ini adeknya Awan berarti," jawabnya menunjuk sang adik dengan dagu.

the dearest Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang