traktiran

695 125 13
                                    

__________________

The Bujangs

Haikal bopung
Ada yang mau ultah gasih

Naren prik
Elu lagi Ren?

Kokoh Surabaya
ULANG TAHUN bukan ULANG BULAN
Tlong diphmi

Haikal bopung
Anying tulisannya kedengaran lagi
Awikwowkk

Brisik woi

Kokoh Surabaya
Noh yg mau ultah muncul

Naren prik
Wah ternyata penghuni kosan ini mind blowing ye

Haikal bopung
Mksd???

Naren prik
W kira dulu Januar itu yg pling tua
Terus Rendhika yg pling muda
Ternyata kagak
🤣🤣🤣

Haikal bopung
Itu sih Rendhika aj yg moengil 🤏
Januar mah muka boros

Kokoh Surabaya
Gue bakar si jabrik!!

Cma beda sebulan anj!!

Naren prik
Hayoloooo Kal
Rendhika lg jln ke grsi bwa jerigen sm korek

MAMPUS!!!

###

"Reeennn!!! Gue bunuh ya lo!" Teriakan Haikal yang lari tunggang-langgang dari kamarnya menggema ke seluruh rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Reeennn!!! Gue bunuh ya lo!" Teriakan Haikal yang lari tunggang-langgang dari kamarnya menggema ke seluruh rumah. Bahkan Naren sama Januar udah keluar dari kamar masing-masing.

"Elo dulu sini yang gue bunuh!" Tukas Rendhika sengit. Dia emang nggak beneran bawa jerigen tapi dia bawa ulekan batu. Haikal nggak bakal rela si jabrik lecet satu milimeter pun.

"Gue pasang Haikal," ucap Naren menengadahkan telapak tangannya, masih fokus sama drama di ruang tamu.

Januar yang berdiri bersandar di pintu sambil melipat kedua tangan di depan dada itu menepukkan tangannya pada Naren. "Gue jelas si Kokoh," balasnya mantap.

"Becandaaaa gue tuh. Lo nggak mungil kok, cuma kurang tinggi aja," sahut Haikal tanpa merasa berdosa meskipun kini dia lagi ndlosor di lantai buat mencekal kaki Rendhika. Drama banget pokoknya.

Naren bahkan sampe melotot lucu. "Wah cari mati si bopung," ujarnya yang diketawain Januar. Emang nggak ada takutnya si Haikal. Udah tau kalo kesabaran Rendhika itu setipis kertas A4 masih aja dijahiliin.

"Emang paling bener lo yang gue cekek," balas Rendhika melempar ulekannya ke sofa. Udah ancang-ancang mau nyekek Haikal.

Sekonyong-konyong Haikal berlari untuk berlindung di balik tubuh Januar. "Jangan dong! Ntar Erina jomblo," sahut Haikal melongokkan kepalanya dari bahu Januar. Sedangkan yang dijadikan tameng cuma bisa melirik malas dua orang super drama di kosan mereka.

the dearest Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang