03. do you know us?

782 28 0
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

"Nanti malem keluar yu?" Ajak Elmira kepada teman-teman nya.

Saat ini mereka berlima tengah berada di rooftop sekolah hanya sekedar ingin membolos, dan bersantai disana padahal jam istirahat sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu.

"Kemana?" Sahut Kinara yang tengah merebahkan diri di sofa dengan santai.

"Kemana aja lah, gue males di rumah mulu," ujar Elmira yang tengah duduk di tepian pembatas rooftop.

"Ke pantai aja gak sih? Jarang kita kesana bareng-bareng," celetuk Asha dengan polosnya, membuat yang langsung memusatkan perhatian.

"Ya emang kita jarang kesana sih, tapi ya jangan malem-malem juga," ucap Ciara dengan tampang ingin meraup wajah Asha.

"Anjir, santai aja tuh muka," protes Asha, saat melihat mimik wajah Ciara.

"Kaya mau nerkam orang ya," timpal Elmira mambuat yang lain terkekeh geli.

"Katanya malam ini bakalan ada yang balapan, kenapa gak kesana aja?" Usul Clara.

"Nah boleh tuh, siapa tau ada cogan," sahut Asha.

Mereka semua mendelik ketika mendengar kata-kata Asha. Bukan Asha jika tidak mencari cowok ganteng dimana pun.

"Gantian, Nar. Enak banget lo," usil Elmira ketika melihat Kinara yang dengan santai nya merebahkan diri di sofa.

"Gak, jangan ganggu gue," sahut Kinara dengan malas.

"Malam ini?"

°°°°

Ciara dengan tenang nya tengah memilih-milih camilan yang berada di rak Alfamart. Walaupun sudah banyak sekali camilan yang di keranjangi tetap saja ia belum merasa puas.

"Beli apaan lagi ya, bingung gue," gumamnya pada diri sendiri.

Saat ia sudah menemukan tambahan camilan nya, namun lengan besar tiba-tiba mendahului pergerakan nya membuat Ciara melebarkan matanya. 

"Woy punya gue itu," kesal Ciara berbalik menghadap pria tersebut.

"Punya gue, gue yang duluan ambil," sahut laki-laki itu.

Ciara seperti mengenalinya namun, ia lupa dengan nama pria didepan itu.

"Tapi gue yang duluan liat," sahut Ciara merebut camilan yang sudah berada ditangan pria itu.

"Lo ngalah kek sama cewek. Ambil yang lain sana,"  suruh Ciara meletakan Camilan tersebut ke keranjang miliknya.

Saat Ciara yang melangkah kan kakinya, tiba-tiba suara laki-laki itu menghentikan langkahnya.

Do you know us?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang