***
Pagi ini Ciara tengah berada di sebuah taman kota bersama dengan Clara. Mereka berdua tengah melakukan olahraga pagi di hari Minggu yang cerah ini. Siang nya mereka berdua ingin ikut ke Vila milik Kinara yang berada di Daerah Bandung, itung-itung liburan dihari Minggu. Mereka berdua duduk di kursi bercat putih.
Ciara dan Clara memiliki jarak rumah yang cukup dekat hingga memudahkan mereka untuk berinteraksi.
"Jadi kan kita ke Vila si Kinara?" Tanya Clara kepada Ciara yang tengah menyeruput minumannya.
"Jadilah, kapan lagi main ke Bandung," sahut Ciara.
"Lumayan buat healing ga sih? Gue dengar-dengar vila nya bagus adem lagi," ujar Clara di angguki oleh Ciara.
"Kita kan disana nginep ya, terus sekolah gimana?" Ucap Clara kembali bertanya.
"Dih, sok-sokan lo ingat sekolah," ledek Ciara.
"Ya ingat lah, gue kan anak baik," sahut Clara membuat Ciara seketika terbahak.
"Baik kalo ada maunya," ujar Ciara.
"Nah itu tau."
°°°°
Naren dan kawan-kawan nya tengah berada di daerah Bandung untuk mengunjungi Nenek Gavin.
Naren duduk termenung disebuah kursi yang berada di pinggir danau. Rumah Nenek Gavin sangatlah nyaman, kawasan nya sangat Asri dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi, dan danau kecil yang berada dekat dengan rumah nya.
Tiba-tiba sebuah tangan menepuk pundaknya, Naren langsung menoleh dan ternyata itu adalah Gavin.
"Ngapain lo disini?" Tanya Gavin duduk disebelah Naren.
"Ngadem," sahut Naren dengan lesu.
"Ada masalah apa, Ren?" Tanya Gavin secara tiba-tiba.
Gavin tahu sediam-diam Naren tidak akan duduk sendirian seperti ini. Yakin dan pasti Naren pasti memiliki masalah, Gavin tahu itu.
Naren menghela nafas, ia tidak bisa mengelak jika Gavin sudah bertanya seperti ini.
"Biasa bokap gue," sahut Naren.
Gavin terdiam sesaat, masalah Naren pasti bersumber dari keluarga. Hening tak ada suara, hanya ada sorak angin dan burung yang berkicau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do you know us?
Teen Fictionjudul awal 5 SEKAWAN ______________________________________________ Kalian tidak akan tahu, sifat mereka bagaimana. Kalian tidak semudah itu menebak karakter di setiap tokoh nya. Pertemanan yang sering kali orang lain lihat, yang begitu baik-baik s...