12. do you know us?

395 21 0
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Brakk

Naren melempar tas nya kepada Kinara membuat gadis itu menatap nya tajam.

Saat Naren baru saja datang ke sekolah ia tak sengaja melihat gadis ini yang baru saja turun dari motor sport nya dia parkiran, lalau ia menghampiri Kinara tanpa rasa kemanusiaan sedikit pun Naren langsu melempar tas nya kepada Kinara.

"Gak sopan Lo!"Kinara melempar kembali tas tersebut kepada Naren dengan sigap Naren menangkap nya

"Bawa," Naren menyodorkan tas.

"Siapa Lo nyuruh-nyuruh gue?" Ujar Kinara dengan wajah songongnya .

"Lo lupa? Mulai hari ini Lo jadi babu gue selama satu Minggu," sahut Naren menyeringai.

"Itu bukan salah gue, kenapa gue yang harus tanggung jawab?" Tak terima gadis itu.

"Salah Lo!" Naren kembali melempar tas nya kepada Kinara, lalu ia pergi begitu saja meninggalkan Kinara.

"Bawa ke kelas gue!" Teriak Naren yang sudah sedikit jauh dari kinara.

Kinara menatap tajam punggung Naren yang sudah menjauh "NAREN SIALA!" pekik gadis itu.

"Kenapa si nar? Pagi-pagi udah kaya gitu" tanya Asha, melihat kinara misuh misuh sendiri.

"Lah Lo gak tahu berita barusan sha?" Tanya Elmira.

Ya berita tentang Kinara yang membawakan tas Naren ke kelas menjadi buah bibir siswa-siswi SMA Pancasila banyak yang beropini jika mereka berpacaran.

"Berita apaan?" Balik tanya Asha.

"Tuh temen Lo bawain tas si ketu Tiger geng," ujar Elmira menunjuk Kinara menggunakan dagunya.

"Kenapa na-

"Gue dijadiin babu sama si bangsat naren," potong Kinara. gadis itu memejamkan mata nya ia sangat kesal dengan Naren .

"Babuu? maksud nya gimana," tanya Asha tak mengerti.

Kinara menghela nafas,"gara gara si cewek ular yang numpahin jus kena seragam si Naren."

"ha?" Beo Asha.

Kinara bedecak, "iya dia bilang, itu gara gara gue harus nya gue yang kena tumpahan jus bukan dia, tapi kan dia yang salah ngapain coba dia deka-deket gue pas si Floren mau numpahin tuh jus," jelas Kinara panjang lebar.

"Belibet Lo nar," ujar Ciara yang tak paham dengan penjelasan Kinara.

"Kaya nya dia senggaja deh Nar biar Lo gak kena tumpahan jus itu," ujar asha.

"Ah gak tahu gue," Kinara menghembus nafasnya.

"Nar Naren nunguin Lo didepan," beritahu seorang siswi berambut pendek.

Do you know us?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang