prolog

88 4 0
                                    

Hai Hai guys 😁

Aku kembali di cerita yang baru. Semangat gak nih baca nya?
Ouh iya lagi puasa ya???

New person!!!

Yang lagi puasa semangat yaa, ngabuburit nya baca wp aja guys hehe...

Langsung aja kali ya, gak usah banyak cincong kali ye wkwk

Happy Reading...

Diandra carina mahendra. Panggil saja didi. Gadis cantik berkulit bersih dan putih yang memiliki postur tubuh sedikit mungil. Sifat? Bisa dibilang sedikit bar bar dan cerewet. Meski seperti itu, gadis ini sangat rendah hati, murah hati dan baik hati.

Dia tinggal bersama kedua orang tuanya dan ia juga memiliki saudara laki-laki bernama ilham arsenio mahendra. Hanya berbeda 5 tahun saja bersama adiknya~diandra.

Ilham tidak tinggal bersama kedua orang tua dan adiknya. Sebab, ia sedang menempuh pendidikan diluar negeri, Swiss. Meski berjauhan namun diandra dan ilham sangatlah akrab, seperti adik dan kakak pada umumnya.

Beralih ke diandra, selain memiliki abang, dia juga memiliki 3 teman yang selama ini menemaninya dari SMP hingga sekarang.

Pertama, ada Vania putri, teman diandra dari SMP yang memiliki sifat sama seperti diandra, hanya saja ia sedikit dewasa dari diandra.

Kedua, alana yunita, teman diandra juga dari SMP yang memiliki sifat bar bar dan cerewet juga tengil kepada semua orang.

Terakhir, ada camella veronica yang memiliki sifat 11 12 seperti alana. Bila keduanya disatukan pasti akan se frekuensi. Jangan lupakan juga keduanya memiliki sifat julid. Intinya, circle ini si paling julid dan cerewet.

Persahabatan mereka masih terjalin begitu akrab sampai sekarang SMA. Ke empatnya disatukan kembali dari SMP hingga sekarang SMA, memang mereka berencana untuk satu sekolah lagi. Dan tidak ada unsur permintaan, mereka disatukan juga dalam ruangan kelas dimasa SMA nya. Entah itu takdir atau apa yang pasti mereka sangatlah senang.

Saat ini keempatnya sudah mendudukki bangku kelas 12. Orang tua mereka juga menjalin hubungan persahabatan sama hal nya yang dilakukan anak anaknya.

***

Davin adelio nugroho, siapa yang tidak kenal dirinya. Laki laki yang memiliki paras tampan dan menawan. Rahang tegas dan tegap, hidung mancung, badan tinggi, mata tajam bak elang yang menatap mangsanya.

Sifat tak kalah tajam, dia memiliki sifat dingin, cuek dan tak tersentuh oleh perempuan kecuali keluarganya. Dia memiliki adik perempuan bernama Anna Abelia, berumur sekitar 5 tahunan. Dan masih ada 3 sahabat dia, yang dimana itu adalah...

Galang fernandez, wajah tampan memikat para kaum hawa, sifat sama hal nya seperti Davin, dingin, cuek dan tak tersentuh oleh perempuan.

Satria wibowo, memiliki sifat tengil dan jail juga pencair suasana dalam keadaan tegang. Namun begitu ia juga berparas tampan seperti Davin dan galang juga keano.

Terakhir ada keano rafardhan. Laki laki yang sering dijuluki dengan sebutan 'cowok genit' siapa sangka, dibalik sifatnya yang netral tidak dingin dan tidak tengil biasa saja humoris. Keano juga sering menggoda adik adik kelasnya. Terlebih kalo sudah bersama satria. Pasti sifat asli keano hilang dan ikut pecicilan seperti satria. Meskipun begitu keduanya tidak berminat untuk menjadi playboy. "Setia sama satu cewek udah cukup" Katanya.

Keempatnya dikenal sebagai most wanted di SMA nya. Davin dkk tidak sekelas dengan diandra dkk. Davin dkk berada di kelas IPA 4 dan diandra dkk berada di kelas IPA 3.

Diandra sedang berusaha mendapatkan hati Davin. Meski kenyataan tidak mendukung nya.

***

Segitu aja ya, mungkin ini perkenalkan dari mereka. TANDAI KALO ADA YANG TYPO!!!

CERITA INI NO JIPLAK JIPLAKAN. REAL BUATAN AKU SENDIRI 🥲

Tunggu part selanjutnya...

Jangan lupa vote ya guys...

Komen banyak banyak ya...

Share juga ketemen temen nya...

Cukup sekian dan Terima gajih 🙏💞

Aku Dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang