HAPPY READING...Sudah 3 hari lamanya diandra tidak hadir sekolah. Dan pagi ini, gadis yang bernama diandra itu sudah akan kembali lagi beraktivitas seperti biasa. Setelah kemarin pulang dari rumah sakit.
Meraih benda pipih dengan berlogo apple dan kamera boba. Diandra menelpon sang kekasih untuk menjemputnya. Setelah selesai, barulah ia akan sarapan dan pergi sekolah. Tidak lupa membawa bekal juga obat seperti biasa.
Skip.
Diandra sudah berada didepan gerbang bersama ilham juga davin. "Abang aku berangkat ya?" Ujar diandra dengan dipakaikan helm oleh davin.
"Iyaa, hati hati ya cantik" Ucap ilham dengan menatap tenang adiknya itu. "Kalo ada apa apa tel--"
"Ck, gak akan. Kan ada gue!" Ujar davin sewot setelah memasangkan helm diandra. Sedangkan gadis itu hanya terkekeh melihat kedua laki laki disampingnya yang sedang berdebat itu.
"Sewot bener lo upil badak!"
Davin hanya mendelik kesal dengan tangan bersidakep dada dan masih duduk diatas motornya.
"Udah masih pagi. Kalian itu padahal kenal baru satu minggu kurang lebihan. Tapi udah akrab banget. Suka deh jadinya!" Seru diandra dan terkekeh.
"Iya lah orang abang kamu---"
"Udah sana berangkat nanti kesiangan lagi" Sela ilham yang langsung diangguki diandra.
Diandra belum mengetahui saja, bahwa abang ilham adalah salah satu anggota aderfia yang diketuai oleh rozer sekaligus sahabatnya ilham.
Gadis kecil yang memiliki rambut coklat diurai cantik, naik ke atas motor davin dengan bantuan laki laki itu sendiri. Setelah dirasa nyaman, davin memberikan jaket kebanggaannya ke arah diandra.
"Pake, paha kamu keliatan."
Diandra langsung melotot melihatnya, lalu mengambil kasar jaket davin, sedangkan davin hanya bisa terkekeh dan ilham tersenyum tipis kala melihat davin yang begitu perhatian terhadap adiknya.
"Nyamuk nih gue!" Gumam ilham.
"Abang kita berangkat ya?" Pamit diandra yang diangguki ilham. "Gue juga bang" ujar davin.
"Iya, kalian berdua hati hati."
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
***
Hari jumat adalah hari yang disukai oleh davin dkk, tak hanya mereka. Tapi juga yang lain, kenapa? Karena dihari ini mereka bisa pulang lebih awal dari hari hari biasanya. Seperti sekarang. Mereka sudah berada diparkiran sekolah.
"Gak kerasa hari senin sampe jumat cepet amat!" Ujar ken.
"Iya, giliran sabtu sama minggu malah lebih cepet. Kaya 2 hari tapi 2 menit." Sahut satria membuat teman temannya terkekeh pelan.
"Heem bener banget. Eh betewe besok gue mau ngapain ya?" Ucap ken dengan menatap ke arah lain sedang berfikir. "Ah iya lupa. Gue kan punya ayang. Ayang mbep besok main yuk?" Ajak ken membuat mella mengangguk antusias.
"Ayuuuukkkk"
"Idih, yang punya cewek mah iya deh. Lah gue? Nganggur" Cibir satria membuat mereka tertawa larat, kecuali davin dan galang yang hanya tersenyum tipis.
"Makannya cari cewek!" Sahut alana.
"Dih, emang lo ada cowok?"
Alana mendengus kesal, sial dia terjebak. "Ada lah" Ucapnya dengan membuang muka ke arah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Kamu
Teen FictionIni cerita tentang seseorang gadis yang bernama 'Diandra carina mahendra' yang sedang berusaha melawan takdir dalam hidupnya juga sedang berusaha mendapatkan balasan cinta dari seseorang yang bernama 'Davin adelio nugroho' Diandra adalah Gadis yang...