Bagian 9 : Spoiler Muka Buram Sisanya.

664 43 3
                                    

     Jumlah murid di kelas adalah 38 dan beginilah posisi tempat dudukku di (3,4). Tatang berada sebangku denganku (4,4). Di depanku ada Ilham (3,3). Dan dibelakangku ada Toma (3,5). Xianto berada di belakang kiri (2,4). Ayaya berada di depan (1,1).

     "Baiklah anak anak, kita akan membuat satu kelompok berisi 6 anggota untuk tugas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     "Baiklah anak anak, kita akan membuat satu kelompok berisi 6 anggota untuk tugas. Silahkan bagi sendiri sendiri ya. Nanti ada 2 kelompok yang berisi 7 anggota." Kata guru itu.

     "Tugas kalian adalah meneliti tentang kegunaan tubuh manusia. Tugas ini di kumpulkan pada pertemuan minggu depan. Kalo begitu, ibu pergi dulu. Sambil menunggu jam istirahat, jangan gaduh ya." Langkah ibu guru meninggalkan kelas.

       Tak perlu ditanya..aku sudah tau siapa aja kelompokku. Aku, Tatang, Ilham, Toma, Xianto, dan 1 pria muka buram yang duduk di sebelahku (2,4). Isi tugas sudah berbahaya, sekarang aku harus sekelompok dengan mereka. Aku sangat takut dengan keganasan mereka.

     "Halo salam kenal, namaku. ****" Perkenalan dari pria muka buram itu.

     "Iya salam kenal." Sambil menunjukkan jurus ampuhku yaitu sok cantik.

      Tapi anehnya, muka pria buram hitam itu tetap sama dan tak berubah menjadi cahaya putih. Gak mungkin, untuk muka buram pemeran pria didominasi hitam. Sedangkan buram pria 𝘯𝘱𝘤 adalah hijau.

     Aku merasa apakah dia yang berada di sudut kerumunan satunya. Apakah dia adalah cinta sejatiku. Aku makin bersemangat untuk melihat mukanya.

      Pria buram itu tertawa, dan berkata,"Kamu tak bisa melihatku ya?"

Sontak yang lain kebingungan. Karena tak ingin suasana menjadi aneh, aku langsung menjawab,"Ngomong apaansih? Gajelas. Yuk kita bahas tugas kita aja."

     "Hem..kegunaan tubuh manusia ya, ini cukup mudah jika partek langsung." Berpikir sambil menatapku. Ilham mulai menunjukkan ketertarikan padaku.

     "Apa? Di internet banyak tau!" Bela diriku.

     "Kalau begitu gini saja, bagaimana kalau kita kerjakan akhir pekan nanti di rumah Lumine?" Saran Tatang yang tersenyum.

     "Boleh juga! aku ingin melihat rumah Lumine!!" Ceria Toma.

      SPOILER
         Author POV

           RUANG GURU

     Di ruang guru, banyak gosip yang beredar. Rumor tentang Lumine pun tak terhindarkan.

     "Kamu dengar, siswi murid kelas 10-2 sangat terkenal." Kata guru npc 1.

     "Iya, dia sekarang menjadi magnet para pria ganteng. Bukankah senin nanti akan bertemu dengan muridmu? Kata guru npc 2 bertanya kepada wali kelas tetap.

     "Iya, aku penasaran seperti apakah anak didikku ini." Jawab pria buram sebagai wali kelas.

     "Kamu masih muda, jangan sampai ikut tergoda sama dia loh." Saran guru npc 2.

     "Hahaha, gak mungkin. Mau bagaimanapun dia anak didikku. Dia sudah kuanggap seperti anak sendiri."

     DI RUANG KESEHATAN
   
     "Hmm? Lumine pernah datang ke ruang kesehatan? "Melihat catatan kehadiran ruang kesehatan.

    "Menarik" lanjut kata pria buram sebagai dokter muda ruang kesehatan.

     Sementara itu di sekolah sebelah, SMA KALAH RATE OFF. Rumor tentang Lumine beredar dengan panas. LUMINE,SANG PUTRI DENGAN BANYAK COWOK GANTENG DI SEKITARNYA, begitulah isi dari koran sekolah.

     "Hoo, dia cantik." Kata Pria buram sebagai murid kelas 11-4 SMA KALAH RATE OFF.

     "Cih, apa bagusnya dekat dekat dengan cewek ganjen." Kata Pria buram sebagai murid kelas 12-7 SMA KALAH RATE OFF.

    DI KEDIAMAN KAMISATESATE

     "Bagaimana sekolah Ayaya?" Tanya pria buram sebagai anak pertama keluarga Kamisatesate

     "Lancar tuan muda, Ayaya terlihat senang. Itu karena teman barunya, Lumine." jawab pelayan

      "Lumine ya? Kita akan lihat Jumat nanti apakah dia anak penurut atau pegacau." Senyum manis pria tuan muda buram itu.

                PEMBERITAHUAN

        Aku tau kalian penasaran sekali dengan pria buram sisanya. Maka dari itu author membuat bagian ini!! Semoga rasa penasaran kamu terpenuhi ya!!

Karma Manusia Yang Suka Halu (Genshin Husbu x Reader/Lumine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang