*Pemeran pria terbuka :
ZSSST....ZSSST..
TERDETEKSI KARAKTER XIANTO TELAH MATI
MEMUNCULKAN BACKSTORY XIANTO
**************XIANTO POV*************
Semenjak dilahirkan, diriku membawa hawa buruk bagi sekitar. "Mengapa aku harus terlahir begini?"
Aku anak tunggal yang lahir dari keluarga biasa saja di China. Namun karena takdirku, membuatku mengalami hal hal yang buruk.
Ibu angkatku yang sekaligus ketua pengusir makhluk selalu berkata takdirku yang dulu selalu buruk. Katanya saat kecil aku ini aneh, aku tak pernah berekspresi layaknya bayi umumnya. Membuat orang tua kandungku khawatir dan ketakutan.
Aku ingat sekali masa dimana aku berada di keluarga asliku. Saat itu umurku 5 tahun saat masa masuk TK.
"Salam kenal, namaku Xianto." Perkenalan dariku kepada teman temanku.
Raut muka teman temanku ketakutan
karena penampilan fisikku yang dingin. Membuatku dijauhi oleh teman teman TK ku, kecuali 3 orang."Halo, kamu Xianto ya. Salam kenal." Kata teman 1.
"Jangan dengarkan perkataan buruk mereka." Kata teman 2.
"Wah walau terlihat dingin, dilihat lihat kamu ternyata imut yah." Kata teman 3.
Aku senang mendapat teman baru, tapi itu tak lama. Seminggu kemudian saat liburan tamasya di hutan. Kami berempat izin melihat lihat hutan sebentar di pagi hari.
"Ayo main petak umpet." Ajak teman 1.
" Ayo, kamu juga ikut ya Xianto." Ajak teman 2.
"Bukankah ini berbahaya main petak umpet di hutan? Kita sudah izin untuk tak bermain terlalu jauh." Kataku.
"Tenang saja, aku sudah melihat TV bahwa hutan ini benar benar aman." Jawab teman 3.
"Baiklah, sekarang giliranmu yang jaga ya Xianto." Suruh teman 1.
Aku setuju dan mulai menghitung. Teman teman mulai bersembunyi. Saat hitungan ke 20 selesai, aku tiba tiba melihat bayang bayang hitam di sekitar.
Ini pertama kalinya bagiku melihat hal aneh. Aku sangat takut dan langsung berlari kembali ke guru.
Namun aku tersesat, aku tak tau arah kembali. Aku terus berlari tanpa arah hingga aku tersandung dan pingsan.
Ketika aku bangun, aku sudah tiba di TK. Keadaan sekitar menjadi kacau. Terdengar tangisan dari orang tua teman temanku.
"Kamu pembawa bencana!" Orang tua teman 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma Manusia Yang Suka Halu (Genshin Husbu x Reader/Lumine)
Fanfiction[HIATUS] WARNING 18+ ADEGAN PANAS DENGAN HUSBU GENSHIN DAN HUSBU HSR Aku mati, dan bereinkarnasi di tubuh heroine dengan novel reverse harem bad ending. Menceritakan tentang kegilaan setiap pemeran pria terhadap heroine. Apesnya, muka set...