Bagian 19 : Diculik Villain Dan Bernyanyi

569 26 8
                                    

     Tak terasa, hari festival telah dimulai. Untuk peserta yang tampil di panggung diperbolehkan memakai pakaian bebas.
Kelasku mendapat tampil di jam 11 siang. Dan karena sekarang masih jam 7. Aku menyempatkan waktu mengunjungi Toma di rumah sakit.

     Dalam perjalan menuju rumah sakit, aku melamun. Malam tadi, aku bermipi buruk tentang Toma yang mati dihadapanku. Aku berharap itu tak terjadi.

    Saat sedang berjalan, aku kaget ada yang menyumpal hidungku membuatku pingsan.

     BAND POV
   Di ruang persiapan.

    "Aduh, Lumine kok belum datang ya?" Tanya Ganya.

     "Tenang guys, masih jam 8. Mungkin dia dalam perjalanan dari rumah sakit." Kata Ayaya yang sudah dikabari Lumine bahwa dia akan mengunjungi rumah sakit terlebih dahulu.

    BALIK KE LUMINE POV
     Aku terbangun dari pingsan. Aku kaget bahwa aku diculik. Aku duduk dengan posisi mulutku disumpal kain dan tanganku diikat. Di ruangan gelap ini aku melihat ada 4 orang.

     "Halo, selamat pagi tuan putri." Kata Pria buram 1 sambil melepas sumpalan di mulutku.

    "Tenang kok, kita akan lepasin kamu sore nanti." Kata pria buram 2.

     "Siapa kamu? Kenapa kamu lakuin ini?" Tanyaku.

    Mereka semua tertawa. Aku tak mengerti apa yang lucu.

    "Padahal aku satu satunya pria buram tersisa yang ada di kelasmu. Dan lagi aku duduk disebelahmu selama ini. Masa tak ingat?" Kata pria buram 2.

   "Ternyata kata pria buram 2 benar, dia bahkan tak mengenaliku." Lanjut pria buram 1.

    "Walau kau tak bisa melihatku, tapi namaku pasti bisa terdengar. Itu karena aku pria buram npc. Kenalin namaku Dodit." Perkenalan Dodit.

     "Kamu pasti bisa melihatku kan? Namaku Signiri." Perkenalan Signiri.

     Mendengar nama Signiri dan Dodit membuatku berpikir, pasti pria buram 1 adalah *****.

     "Tolong lepaskan aku, ini hari penting bagiku." Mohon aku.

    "Hahaha lepaskan kata dia?" Kata pria buram 2.

    "Biar aku ceritakan sebuah kisah." Kata pria buram 1 sambil menutup kembali mulutku dengan sumpalan.

     Pria buram 1 itu menarik nafas dalam dalam. Dan mulai bercerita.

      "Dahulu kala ada perempuan yang sangat cantik. Karena kecantikannya, dia dikelilingi banyak pria. Tapi hanya 1 yang dia pilih. Mereka saling jatuh cinta dan melakukan hubungan intim. Dan lahirlah aku." Cerita pria buram 1 itu

     "Namun mereka tak siap punya anak, hingga mereka menelantarkanku dan membuangku ke panti. Darimana aku tahu? Aku tak sengaja mendengar percakapan ibu panti dengan keluarga yang mengangkatku." Lanjut pria buram 1 itu.

     "Lucu sekali, dan itulah yang kulihat dari dirimu. Dikelilingi banyak pria." Marah pria buram 1 itu.

      "Terima kasih sudah mendengarkan ceritaku dan sebagai hadiah silahkan lihat mukaku. Namaku Scarah." Pria buram 1 menjadi Scarah.

     Sesuai dugaanku, pria buram 1 adalah Scara. Pria yang membuat heroine kesulitan di cerita asli.

      "Oh dan untuk penutup, kami akan mempersembahkan nyanyian kepadamu. Lagu berjudul VILLAIN- STELLA JANG" Kata Scarah.

   ***DISARANKAN UNTUK MEMBACA SAMBIL MENDENGARKAN LAGU TERSEBUT*********"""""

Para karakter akan bernyanyi :

Karma Manusia Yang Suka Halu (Genshin Husbu x Reader/Lumine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang