Aku dan bandku akan tampil di panggung. Hari penantian akhirnya tiba. Untuk memulai awal, aku menyampaikan kepada panitia untuk berbicara di mic terlebih dahulu.
"Pesan ini ditujukan kepada semua orang yang ingin berjuang hidup, seberat apapun cobaan kamu. Semangatlah, dunia tak akan mengecewakanmu. Dan untuk sahabatku Toma. Ini adalah lagu yang kamu nantikan." Ucapku.
"Lagu yang akan kita nyanyikan adalah BIRTH-JKT 48. Siap semua?" Tanya kepada band.
****DISARANKAN MEMBACA SAMBIL MEMUTAR LAGU TERSEBUT.*********
"𝐌𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐛𝐮𝐠-𝐧𝐲𝐚.
𝐏𝐞𝐧𝐮𝐡 𝐬𝐢𝐬𝐭𝐞𝐦 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐤𝐨𝐧𝐬𝐢𝐬𝐭𝐞𝐧.
𝐖𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐣𝐚𝐫 𝐤𝐞 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡 𝐬'𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐩𝐮𝐧.
𝐓𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐭𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐝𝐚𝐧𝐲𝐚." Lumine.Cerita ini dimulai karena kehaluanku yang parah semasa hidup.
"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐞𝐛𝐚𝐫.
𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐩𝐚?
𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐤𝐮 𝐝𝐢𝐤𝐞𝐤𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠.
𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐥𝐞𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐫𝐚𝐡." Vokal pendukung.Aku masuk di dunia yang aku impikan, tapi kenapa harus novel bad ending?
"𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐤𝐮𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧.
𝐏𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐦𝐩𝐢𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐞𝐥𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧.
𝐂𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐧𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧.
𝐓𝐚𝐩𝐢 𝐛𝐞𝐧𝐝𝐚 𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐡𝐚𝐦𝐩𝐚." Lumine.Aku ingin menghindari semua pemeran pria, tapi dunia tak mengijinkanku untuk itu.
"𝐌𝐚𝐥𝐮 '𝐭𝐮𝐤 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭.
𝐀𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐤𝐬𝐮𝐝 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐩𝐢𝐚𝐧?
𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧.
𝐘𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡, 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐥𝐮 𝐝𝐢𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛." Vokal pendukung.Aku bertemu dengan Dilac dan Asep, teman masa kecil yang sangat baik.
"𝐊𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩?
𝐊𝐮 𝐭𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐭𝐢.
𝐀𝐤𝐮 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚.
𝐓𝐮𝐡𝐚𝐧, 𝐦𝐚𝐚𝐟𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮." Lumine.Aku bertemu dengan Tatang dan Xianto. Aku semakin takut akan gagal.
"𝐓𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐝𝐮𝐥𝐮, 𝐭𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐝𝐮𝐥𝐮.
𝐂𝐨𝐛𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐮𝐫𝐚-𝐩𝐮𝐫𝐚 𝐦𝐚𝐭𝐢.
𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐢𝐭𝐮 𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐤𝐢𝐭𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢.
𝐂𝐨𝐛𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐚𝐡𝐢𝐫 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢." Vokal pendukung dan Lumine.Aku bertemu dengan Ilham dan Toma. Dunia ini terasa makin hidup bagiku.
"𝐏𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤𝐢𝐥𝐚𝐡, 𝐩𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤𝐢𝐥𝐚𝐡.
𝐀𝐲𝐨 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐞 𝐭𝐢𝐭𝐢𝐤 𝐚𝐰𝐚𝐥.
𝐌𝐞𝐧𝐠𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐢𝐭𝐮.
𝐘𝐚, 𝐬'𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐥𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐫𝐭𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 (𝐛𝐢𝐫𝐭𝐡!)" Vokal pendukung dan Lumine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma Manusia Yang Suka Halu (Genshin Husbu x Reader/Lumine)
Fanfiction[HIATUS] WARNING 18+ ADEGAN PANAS DENGAN HUSBU GENSHIN DAN HUSBU HSR Aku mati, dan bereinkarnasi di tubuh heroine dengan novel reverse harem bad ending. Menceritakan tentang kegilaan setiap pemeran pria terhadap heroine. Apesnya, muka set...