Penghujung april sudah tiba, dimana hari ini, bertempat di Bali, Chika dan Kai melaksanakan acara sakral pernikahannya.
konsep pernikahan outdoor memang menjadi pilihan Kai karena dirinya ingin yang berbeda, tak melulu harus di dalam gedung atau ballroom yang luas, alam pun sudah menyediakan yang tentunya tak kalah indah.
temanya sendiri di pilih oleh sang terkasih, Chika memilih tema garden party dan juga secret garden untuk tema acara kali ini.
tak mau banyak tamu yang hadir, cukup orang-orang yang memang keluarga mereka kenal, melingkupi keluarga besar kedua belah pihak, juga beberapa rekan kerja keluarga Aigner.
cuaca yang amat sangat mendukung, setelah tadi siang keduanya telah sah mengucap kalimat yang mengikat keduanya menjadi sepasang suami istri. Sore ini akan dilanjut acara party sampai malam tiba.
acara yang bisa dibilang lebih private ini sangat amat memudahkan semua orang, dimana akan membuat kesan bebas dan santai.
Kai sendiri sekarang sudah berganti dengan setelan jas warna hitamnya, setelah acara akad tadi ia menggunakan setelan jas serba putih.
sore dengan pemandangan sunset yang indah di langit barat memberi kesan hangat di tangkapan bola mata semua orang.
Saat ini, Kai dan kedua adiknya sedang berfoto bersama, mengantarkan sang kakak tertua melepas masa lajang tentu membuat haru bagi keduanya.
"gak bisa sama lo lagi dong kak" kata Zee setelah keduanya duduk di salah satu kursi yang ada di sana
"kenapa, hm?" tanya Kai
"berat banget, lo udah sepenuhnya haknya kak Chika, kita nanti udah gak bisa main billiard lagi, gak bisa cerita-cerita di balkon kamarnya Zee, rebutan cupcake buatan bunda, dan-"
"kakak masih tinggal sama kalian, kakak akan bawa Chika juga, itu udah janji kakak sama bunda, sebelum kalian berdua nikah, kakak masih tinggal sama kalian" sela Kai
"iyakah? asik nih" kata Al
"asik kenapa emang?" bingung Kai
"asik karena bisa ngerecokin lo bikin bayik hahaha" tawa Al menggelegar, bahkan membuat beberapa orang di sana melihat ke arah dimana ketiganya berada.
sedang di tempat lain, Shani dan Gracio sendiri sedang mengobrol bersama rekan kerja dan beberapa keluarga besar.
______________________________________
Setelah tadi sempat beristirahat sejenak, malam ini adalah puncaknya, sebelumnya Chika sudah make up ulang untuk acara puncak malam ini.
di tengah tengah tempat itu, Kai sedang berdiri bersama Gracio, menunggu istrinya datang.
ketegangan kembali melanda hati Kai, nampak berkeringat, Gracio mencoba menenangkan si sulung.
"rileks kak" bisik Gracio
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐦𝐛𝐢𝐯𝐚𝐥𝐞𝐧 (𝐞𝐧𝐝)
Teen FictionAmbivalen, bercabang dua yang keduanya saling bertentangan. Perasaan mencintai dan membenci di saat yang bersamaan. ⚠️❗mengandung unsur kekerasan, gak suka langsung skip ae, hidup bawa santai gak usah ribet😗 𝐩𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧! : ʙᴇʙᴇʀᴀᴘᴀ ɴᴀᴍᴀ ᴍᴇᴍ...