23- pacar tirsha

371 30 2
                                    

Mahen berencana pindah dari sekolahnya ke sekolah yang Rissa tempati, entah setan apa yang merasuki nya, dia ingin sekali merebut Rissa dari seorang Laskar.

Padahal saat SMP Ia dan Laskar lumayan dekat.

Setelah selesai mebgurus perpindahannya Ia berencana untuk mengabari teman dekatnya, bernama Seno, dia pergi ke rumah Seno dengan hati yang lumayan ragu.

Ia ragu harus meninggalkan sahabat-sahabatnya di sana, namun Ia sangat yakin mengingat tujuan busuknya.

"Liat aja, kalo Rissa ga buta sih pasti milih gua!" ujarnya lalu mengambil jaket dan helm lalu pergi ke garasi.

***
"LAAAAASKAAAAAAAAAARR" panggil Tirsha dari tangga, suaranya semakin mengeras dan dibukalah pintu kamar Laskar dengan paksa.

"Apa sih kak?!" kesalnya, dia sedang membaca buku di kamarnya

"Rajin amat, bantuin siramin bunga halaman belakang dong" pintanya lalu merebahkan dirinya di kasur Laskar.

Laskar membaca buku di meja belajar dekat ranjang.

"Siapa lo? Nyuruh-nyuruh" sarkasnya, Ia pun berdiri lalu menuruti perkataan Tirsha, Laskar lumayan suka Menyirami tanaman yang ditanam oleh Mamanya dari dulu.

Ranty sangat suka menanam bunga, apapun jenisnya, dan Laskar suka sekali dengan bunga, jadi Ia mau merawatnya selama Ranty bekerja, begitupun dengan si kembar

Oh ya, kabar baik! Mira selaku anak pertama- Mira pertama, Tirsha kedua, Kena ketiga. Mereka lahir hanya berjarak beberapa menit saja- sudah mendapatkan pekerjaan dan sudah mendapatkan calon suami yang tulen.

Setelah sampai di teras belakang, Ia menyalakan Kran air guna menyirami bunga-bunga yang tertanam cantik di sana juka Selang (?) panjang.

Laskar mendapati seorang Mira di teras belakang.

Ia sedang membaca majalah di tepi kolam berenang.

Jadi di dekat halaman ada pagar, di batasi sekitar dua meter lantai lalu ada kolam berenang yang tak luas juga tak kecil berada di sana.

Mira paling sering berenang, jadi gak heran kalau setiap sore orang rumah Laskar selalu menemui Mira yang sedang membaca majalah dengan baju dan rambutnya yang basah.

"Mir mir apa yang ra, Mira!" gumam Laskar agak kencang.

"Kamu kenapa deh Kar?" tanya Mira.

"Gatau"

"Kangen sosok Rissa yaaaa???" jahil nya.

"Masa baru ketemu tadi pagi udah kangen, tapi bener sih" jawabnya lalu cekikikkan.

"Kak Kena mana?" tanya Laskar, pandangannya masih terpukau oleh bunga-bunga cantik yang bermekaran.

"Netflix an" jawabnya.

"Owh"

Setelah selesai menyirami bunga Laskar berniatan untuk mandi, tapi Ia berhenti saat melihar notifikasi dari Handphone Tirsha di meja makan.

Tirsha masih tiduran di kamar Laskar.

My bubbie 🖤
Ppppppppp
My bubbie 🖤
Ka tirshaaaa
My bubbie 🖤
KA TIRSHAAAAAAAAAAAAAAA KAMUU DIMANAAAA, I MISS U!! AYO VIDCALL!!
My bubbie 🖤
Tir tir tir tirshaaaaaaa, i miss ur beautiful-handsome face!!
My bubbie 🖤
Ayoo jalaaan, aku bosaannn!! Kaaa??? Balasss cepatt!!!

"BUSEET HAHAHAHAHAHA!!! MASA GINI BANGET MALESUB?" tawanya saat memperhatikan ponsel Tirsha yang terus-terus an berdering.

Tawanya terhenti saat sadar, semanja apa dia sama Rissa.

"Anjir! Gua juga gitu gak sih? Ah enggak! Alay an dia!" ucapnya kepada dirinya sendiri, Kena hanya mengintip dari kamarnya sedari tadi.

Ia pun menghampiri Laskar yang berlalu menuju kamar mandi.

"Bentar dek, kamu.. Malesub?" tanya Kena pelan.

"Hadehhhh terungkap deh, surprise gak kak??" tanya Laksar.

"Enggak, soalnya vibe kamu boti banget"

"Dihhh!! Enggak sepenuhnya sub, aku bisa jadi dom bisa jadi sub, mungkin bisa dibilang aku ini... Switch"

Switch yang aku maksud di sini itu bukan cowok yang berperilaku bener-bener kayak cewek ya.. Aku dapet informasi dari Tiktok kalau switch itu dua-duanya, jadi berubah sesuai keadaan kadang jadi maledom kadang jadi malesub.

#end

Aku merasa pernah ada chapter dimana Laskar lagi ngobrol sama Tirsha / Kena, jadi pacarnya itu malesub.

MAAF YA KALAU SALAH, NANTI AKU CARI LAGII KALAU MEMANG YANG PACARNYA MALESUB ITU KENA AKU BISA GANTIIIII.

Ohh ga ada ges, draf yang gajadi aku pub soalnya wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk

ada ege, di chap "15 - cari yang lain, atau tetep dia?" itu ternyata Mira, tapi karena udah ada chapter Pacar tirsha II jadi yaudah, ku ganti Tirsha

LASKAR [GXB] || 𝐄𝐍𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang