Haii Chen kembali bawa fiksi nominJaemin bangun pagi banget, hari ini niatnya mau jualan nasi uduk sama lumpia ikan tuna di sekolahnya. Jadi harus masak, walaupun masih ngantuk tapi Jaemin tetep semangat jalanin hari-hari.
Hidup di ibukota kalau tidak mandiri bisa mati berdiri.
Ini hari pertama Jaemin masuk SMA guys. Di anterin abang kesayangan, namanya Haruto.
Di jalan mereka sibuk bercanda, ngilangin penat sejenak sebelum mereka benar-benar di temukan kembali dengan kerasnya dunia.
Haruto kerjanya hanya ngaspal. Jadi tukang ojek online, buat nyambung hidup dan biayain sekolah adeknya.
Jaemin tuh punya cita-cita jadi orang sukses. Banyak orang bilang kalo Jaemin tuh dewasa sebelum waktunya. Haruto yang memiliki kesabaran setebal tisu berak tuh nggak tahan kalo adeknya di hina.
Ya minimal jadi kang pukul lah buat melindungi adeknya.
"Turun woy! Udah sampai ini"
Jaemin ngelepas helm batok warna pinknya. Dua keranjang isi makanan ia tenteng ke kelas. Haruto mengekor di belakangnya sambil bawain tas.
Ya siapa tau hari ini dagangan adeknya laris manis kalo liat senyum abang Haruto yang make jaket gojek ijo lumut ini.
"Kamu Nana ya? Aku mau nasi uduknya dua dong, oya itu lumpia ikan tuna nya mau 5" belum sempet duduk, meja Jaemin udah dikerumuni banyak siswi.
"Yang jual manis, pasti masakannya enak"
"Na, ini lo masak sendiri?" Jaemin ngangguk sambil senyum.
Beberapa hari lalu, MOS berjalan dengan lancar. Jaemin sempet pingsan, ketika seorang guru bernama Lee Jeno nyuruh Jaemin buat push-up 50 kali.
Jaemin nggak ngadu ke abangnya, kali ini mau bersifat dewasa. Jangan apa-apa ngrengek ke Haruto.
Memang wajib, tapi Jaemin kan kaum bawah yang harus mendapat perlakuan lembut. Haruto ngeliat Jaemin keringetan gara-gara ngangkat galon aja sampe ngebanting dispenser nya. Intinya Haruto bener-bener ngelindungi adeknya.
Haruto bantuin adeknya tuh masuk-masukin ke dalam plastik makanan yang di beli sama classmates jaemin. Kurang baik apa coba?
"Abangnya aja ganteng, pantes adeknya manis" celoteh salah satu siswi.
Untung aja pak Lucas yang jadi wali kelas Jaemin penyabar. Bel masuk udah berbunyi, tapi meja pojok belakang masih rame sama mereka yang lebih memilih ngobrol sama penjual nasi uduk ini.
🐶🐰
Pak Jeno yang dikenal dengan Mr Lijen tengah duduk di depan istrinya. Saat ini mereka masih di rumah, mau berangkat dinas.
Namanya Mrs Seulgi, mereka mengajar di sekolah yang sama.
"Sayang, rendangnya enak?"
Jeno ngangguk, nggak rela tuh pagi masih buta tapi perut kosongnya udah di gempur sama rendang.
"Sangat enak" nikah udah dua bulan tapi Jeno makin nggak betah hidup bareng seulgi. Jeno pikir waktu pacaran, Seulgi di kenal sebagai wanita karir yang begitu pengertian.
Tetapi setelah nikah, sifat itu tidak tampak lagi. Banyak kejanggalan yang di temui Jeno saat ini. Mulai dari joroknya dapur kalo habis masak, baju dinas Jeno kelunturan, yang lebih bikin Jeno mual ketika darah menstruasi begitu banyaknya di atas kloset private toilet kamarnya.
Ada lagi, Seulgi tipikal wanita yang banyak omong tapi bucin banget bodi gede Mr Lijen ini.
Ngeringin sempak Jeno aja pake acara dimasukin oven atau di taruh atas rice cooker.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BINAL || NOMIN ( END )
RomanceGay story "Jeno udah nikah, Lo gila mau gebetin dia?!" "Hanya orang gila yang ngebiarin Jeno tetep lurus" Nomin mpreg || Homo || BxB || adult slut