SEASON 2 || 12. Desaigner Na 🐰🫦

4.2K 214 54
                                    

Tiga hari liburan di Cottage, kepulangan Jaemin di sambut oleh Jisung yang sedang berenang di depan rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiga hari liburan di Cottage, kepulangan Jaemin di sambut oleh Jisung yang sedang berenang di depan rumah.

Kolam renang seluas harapan ayah bunda kepada anaknya itu di kuasai oleh Jisung dengan gaya kupu-kupu.

Tidak ada kaos yang membalut tubuhnya yang kian padat, hanya celana renang ketat warna hitam yang melilit di bawah enam kotak abs nya.

Jaemin sampe neguk ludah melihat perkembangan sang anak yang menurutnya begitu pesat.

"Perasaan baru kemaren aja buna ngadain selamatan pas kamu sunat nak"

Jaemin tidak sadar kalo Jeno berdiri di belakangnya.

"Punyaku kurang gede apa buna??"

"Ck! Mass Jeno ya! Ngagetin buna aja deh heran, buna kagum sama anak sendiri emang salah ya?"

"Heran apa pengin, sampe keringetan gitu loh kamu liatin anak kita"

"Hih, yang hamil aku ya mass. Jangan ngaku-ngaku anak kamu deh, kamu aja pergi ke LN ninggalin aku sama anak dirumah"

Jeno menggiring suami manisnya menuju rumah. Riki masih ada di sini, lagi bantuin ngangkat galon di dapur.

Tidak lama setelah itu, Jisung masuk ke rumah lewat pintu samping. Tubuh basahnya menghampiri Riki yang saat itu sedang rebahan di atas dinginnya ubin dapur.

"Rik, minggu depan sekolah kita ngadain fashion show. Dan Lo yang bakalan mewakili kelas kita"

"Apa!! Kagak mau kagak mau,, anjir mana pede gue?? Muka kaya bantingan mercon gini harus ngewakilin kelas??" Riki syok bukan main.

"Lo nyadar? Nanti Jake sama Engene bakal kemari, bersiap aja Lo!"

"Hey, ada apa ini?" Jeno gabung dengan membawa sebatang nikotin di tangannya.

"Bu Seulgi nyuruh Riki ngewakilin kelas buat jadi model pah, tapi Riki kagak mau?! Lumayan loh kalo menang dapet dua juta!"

"Riki, kamu nggak tau ya kalo calon mertuamu pinter masalah fashion?" tanya Jeno.

Oya, Riki sama Jihan udah jadian ya nder.

"Maksud papah??" ini Jisung.

"Enggak,, udah sana ganti baju. Ntar masuk angin loh??"

Sedangkan Riki masih merengut dengan alis bertaut dan lidah berkernyit.

"Tau gini aing kagak bolos waktu itu dah, biar aing bakar tuh sekolahan ntar masuk tipi!"

"Jangan begitu, yang namanya guru selalu menang. Ingat, kamu hanya seorang siswa yang harus patuh sama mereka. Jangan takut, biar buna Nana nanti yang ngide masalah perbajuan hmm?" Jeno menghabiskan rokoknya.

Tidak lama kemudian sebuah mobil sedan terparkir rapi di depan rumah Jeno.

Jeno tidak tau siapa itu, yang jelas terlihat Nana berlari membukakan pintu.

I AM BINAL || NOMIN ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang