Happy Reading !
Jeno punya kebiasaan baru, mamerin anak kembarnya ke pedagang sayur depan rumah.
Perumahan Jeno emang elite, tapi kalo masalah berbaur dengan tetangga tetap jadi number one lah. Kan Jeno jadi ketua RT sekarang.Selain anaknya buat bahan pujian, ternyata Jeno juga kena dampaknya. Jadi keliatan kan bagaimana lihai nya seorang Jeno yang bekerja keras bercocok tanam siang malam.
Apalagi banyak banget tetangga Jeno yang udah pada bujang dan masih jadi beban keluarga.
Jeno menang banyak, tinggal pamerin aja anak-anak kembarnya pada mereka yang akhirnya malah ngolok bapaknya.
Keterlaluan memang bapak Jeno ini.
Didorongnya stroller Jihan, sedangkan bayi Jisung di gendong pake selendang batik ijo tua.
Jangan tanyakan penampilan Jeno saat ini, pake sarung sama lekton ketat warna item aja udah ganteng. Apalagi kalo pake bokser , bisa bikin gelombang tsunami megan di perut Nana kalo sampai kejadian.
Jeno nyamperin seorang bakul jamu gendong yang sedang berkeliling komplek.
"Mbak Lucinta Luna, jamu beras kencur nya satu sama kunir asemnya satu"
Yang di tanya langsung noleh, sayang banget kalo ada pelanggan ganteng terus di cuekin. Walau Jeno biasanya demen ngutang kalo lupa nggak bawa receh.
"Eehh, mass Zeno. Ini yang kunir asem buat siapa maseeh?" Oh mengkhodam pula si mbak Luna ini.
"Kunir asem nya buat Nana, kalo saya mah beras kencurnya"
Luna senyum, kok ganteng-ganteng miring judulnya. "Kenapa yang uke lebih perkasa ya mass?? Jamu beras kencur ini harusnya buat anak TK loh, kok malah mas Zeno yang minum"
"Kan muka saya seperti bayi, liat nih??"
"Astagfirullah, nggak bisa!! Ini nggak bisa, mas Zeno terlalu ganteng buat saya yang seperti akar Jengkol!"
Jeno tertawa, tetangga dari tanah kusir nya ini memang menggelikan. Jeno suka nggodain mbak Luna kalo Jaemin lagi nggak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BINAL || NOMIN ( END )
RomanceGay story "Jeno udah nikah, Lo gila mau gebetin dia?!" "Hanya orang gila yang ngebiarin Jeno tetep lurus" Nomin mpreg || Homo || BxB || adult slut