29. Godain Jeno ❗️🔞

21.4K 619 62
                                    

Anteng dan selamat membaca
Chapter panjang dan ngebosenin tentunya 🤍
Tekan bintang ya jangan lupa hehe

Contain : Sugar , Spicy and Salt 
Hehe (2500 kata)

Ngeliat berita perselingkuhan yang masih anget di tv, membuat Jaemin was-was. Remotnya langsung melayang setelah ia matikan chanel tv nya.

"Jangan-jangan mass Jeno begitu" ia berjalan mondar-mandir sambil gigitin kuku.

Apalagi sekertaris di perhotelan semok-semok, bohai aduhai manja semua sekali Jeno datang. Ya maklum, kerja di perhotelan memang begitu. Pikir Nana, tapi kalo Jeno sampai,,,aaarrgh jaemin langsung ke dapur.

Mencari cara bagaimana ia bisa bertemu dengan mass Jeno sekarang.

"Ehm,. Aku buatin makan siang aja kali ya buat mass Jeno" —ceritanya mau bikin surprise, sama paparazi dikit lah.

Effort Jaemin buat ngetes kesetiaan mass Jeno kali ini cukup menantang. Padahal Jaemin baru pergi ke hotel itu dua kali, yakni sebelum mereka menikah.

Jaemin teringat kembali malam itu.

"Baiklah, aku bikin yang simple saja" setelah berkutat dengan peralatan dapurnya, Jaemin memutuskan untuk mandi.

Suara gemericik air menandakan si bumil ini sedang membasuh tubuhnya dengan air. Tidak lupa sabun aroma mawar, Jaemin tuangkan lebih banyak. Kan mau ketemu paksu.

Masa istri seorang pemilik hotel bau sangit.

Jaemin punya ide, lampu imajinasi di atas kepalanya nyala begitu terang benderang seperti senyum nakalnya.

"Kan mass Jeno pernah beliin aku baju ya??"

"Ehm,, terlalu seksi nggak ya?"

"Ah, kan mass Jeno janji nggak bakal marahin aku" terakhir kali menggumam, Jaemin langsung nyengir puas.

Bathrobe yang ia pakai jatuh diatas dinginnya ubin lantai fitting roomnya. Kemudian ia berganti pakaian yang waktu itu dibelikan Jeno.

Ngepres banget di tubuh Jaemin yang begitu mungil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngepres banget di tubuh Jaemin yang begitu mungil. "Kan aku cantik, ya pantes lah mas Jeno tergila-gila sama aku" ucapnya percaya diri, tapi emang bener sih.

Apalagi surai jaemin berubah warna senada sama baju yang ia pakai. Jaemin berjalan ngambil tupperware warna pink dan tidak lupa, tumbler telinga kelinci nya ia kalungkan di leher.

"Aku mau hubungin paksupir dulu" ucapnya cepat, setelah mengunci pintu rumahnya.

Udara panas banget, kaya otak Jaemin yang mau meledak setelah melihat infotaintment di tv.

"Mass Kai ya!!" Jaemin melambai gemas, Kai adalah tetangga Jeno yang di pasrahi untuk mengantar si manis kemanapun ia pergi.

Karena keinginan Jaemin buat bawa mobil sendiri belum terkabul, melihat usia jaemin yang baru 17 tahun saat ini. Apalagi sedang berbadan dua.

I AM BINAL || NOMIN ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang