Mobil tesla masih menjadi misteri, masalahnya bukan hanya sekali saja mobil itu mbuntuti Jaemin sampai rumahnya.
Tapi sudah tiga kali ini Haruto melihat mobil tesla dengan kacanya yang begitu hitam pekat berhenti tepat di depan rumahnya.
Seperti biasa kalau Haruto pulang ngaspal, mobil itu langsung pergi.
"Goblok sia! Parkir sembarangan ngasih duit kagak!"
Haruto menenteng helm nya kemudian duduk di bangku panjang depan kontrakan. Ngebenerin kaca helm nya yang selalu copot, menyumpal bagian kacanya dengan potongan kertas tempat rokok agar tidak copot lagi kalo lagi di pake.
Suka sebel si Ruto, lagi ada pelanggan malah kaca helm nya ngajak bentrok.
"Jadi deh" haruto tersenyum lebar, berharap kali ini ada makanan yang bisa ia konsumsi sebelum mangkal malam.
Mangkal ojek ya besti, mukan mangkal yang aneh-aneh.
Jaemin ngeliatin Haruto sambil menyeka air matanya. "Maaf ya bang, ade nggak bisa jualan lagi buat bantuin abang beli helm"
Haruto tampak merogoh saku cardigannya. "Loh, ini duit siapa?" Masih ingat kan, kalo Jaemin nyelipin duit pas ulang tahun kakaknya waktu itu?
Langkahnya berhenti, matanya memicing ke arah warung rames deket rumahnya yang masih buka.
"Mpok Ninging yang bahenol plus mantulity,, nasi ayamnya dua bungkus mpok! Gudang garam satu bungkus!"
"Siaapp ganteng! Tunggu ye, sayurnya mau apa? Pepaya atau tempe kering!"
"Apa aja deh mpok yang penting jangan daun pepaya, pahit kaya hidup aing!!!"
Lima menit berlalu, mpok ningning yang manjalita itu keluar dengan membawa kresek hitam berisi dua bungkus makanan. Tangannya ngambil aqua buat di masukin ke dalam kresek itu.
"Loh mpok,,—"
"Halah udah deh, ini aqua nya gratis" baik banget si mpok ini. Haruto nggak lupa bayar dong sebelum melenggang dari sana.
Mpok berusia 40 tahunan itu menaruh tangannya di etalase. Melihat punggung haruto yang perlahan menghilang dari pandang.
"Heran deh aku, kok ada anak cakep-cakep modelan Nana sama Ruto di telantarin kaya anak kucing. Andaikan empok ini masih muda, udah mpok pelet tuh si Haruto nya" ningning tidak menyadari bahwa daster yang di kenakan olehnya koyak akibat rematan tangannya sendiri.
Haruto berdendang memasuki rumah, terlihat Jaemin sedang ngoreh-ngoreh isi kulkas.
"Telurnya abis, gimana mau masak mi??" Bagi Jaemin, masak Mi instan akan kurang jika tidak ada telur.
"NA, sini sama abang! Abang ada rejeki nih" alibi Ruto. Padahal semenjak pagi tidak ada satu pelangganpun yang nyamperin.
Jaemin berjalan masih dengan perasaan bersalah. "Wahh,, ini kan kresek nya mpok ningning?" Jaemin ngendus aromanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BINAL || NOMIN ( END )
RomantizmGay story "Jeno udah nikah, Lo gila mau gebetin dia?!" "Hanya orang gila yang ngebiarin Jeno tetep lurus" Nomin mpreg || Homo || BxB || adult slut