25. Sah? ❗️🔞

21.1K 778 70
                                    

Ay-Yo tekan Votenya!!!!
Nanti aku kasii part 2 hihi





Janur kuning melengkung di depan hunian Jeno saat ini. Pagi yang begitu indah, Jeno dan Jaemin sudah sah menjadi pasusu.

Tamu undangan begitu banyak, mereka tampak menikmati presmanan saat ini.

Lucas datang membawa Jungwoo, suami barunya yang sedang hamil dua minggu. Ya! Jungwoo yang pernah satu angkatan dengan Jaehyun telah merasakan indahnya komitmen yang selama ini pak Lucas janjikan padanya. Mereka menikah setelah Jungwoo menjalankan Ujian Nasional.

Pak Moon datang membawa Doyoung dan anaknya yang bernama Yangyang dan Hendery. Terkenal nakal dan paling ribut di kondanganan.

Bu wendy pun datang bersama suami nya, Park Chanyeol. Lelaki kebangsaan Korea selatan itu saat ini sedang memangku Renjun yang sedang asik menikmati opor ayam.

Jangan di lupakan, teman-teman Jaemin pun semua datang. Kompak pakai batik dan celana hitam bahan, beberapa dari mereka pun kerap membantu membawakan piring kotor dan bahkan ada yang menjadi sukarelawan untuk mengatur parkiran.

"Sedan sebelah sana anying!! Sini parkiran motor, aing getok pake Genteng JeYePe nanti!! gak liat apa?" Hyunjin teriak-teriak sambil mbenerin apple hair nya.

"Wihh, lamborghini tarif 20 ribu mang selama sepuluh menit!!" —ajang pencarian duit selama gak ngebar.

Jaemin hanya tersenyum ketika bubu datang ke arahnya dengan membawa sepiring makanan. "Bubu suapin, kamu pun harus makan" ucapnya.

Ya bagaimana tidak? Tangan Jaemin sampai kapalan loh nyalamin tamu undangan yang begitu banyaknya. Apa ini cara jitu menjadi seorang miliyarder, memiliki kapal di tangan?

"Bubu, nasi nya enak"

Bubu tersenyum, kemudian ia mengarahkan sendok ke mulutnya sendiri. "Iya, yaudah ini kamu habisin ya? Bubu mau panggil Jeno dulu, biar kalian bisa makan bersama. Kasihan loh anak Bubu sampe mau pingsan!"

Sebenarnya bukan ini yang jaemin mau. Seminggu tidak bertemu dengan Jeno, sekali ketemu langsung ijab. Rindu si iya, tapi kalo inget tatapan Jeno pagi ini di depan penghulu membuat perut Jaemin sukses menghangat.

Apalagi tuxedo putih yang di kenakan Jeno, begitu pas melekat di bodi atletisnya. Gelenyar hebat di perut jaemin tercipta ketika duduk di samping Jeno saat itu.

Wangi keringat nya, masih sama ketika mereka bercinta di atas ranjang.

Jeno datang, tangannya langsung meraih piring dari pangkuan Jaemin. "Aku suapin"

Honestly, Jaemin merasa tenggorokan nya kesumbat penis Jeno saat ini. Lidahnya kelu, apalagi puppy eyes Jeno tiba-tiba meliriknya yang sedang mati-matian menahan rasa canggung. "Sosor tidak ya sosor tidak ya?" Monolog Jaemin.

"Mass"

"Hmmm?" Ah makin manis kalo Jeno lagi merem gini.

"Mau cium,, dedeknya nyariin"

"Yang nyariin kamu apa dedeknya hmmm?" jeno menole perut Jaemin.

Cupp

Mata Jaemin membola sempurna, karena Jeno tidak hanya mencium namun sedikit merasakan goyangan bilah merah di dalam mulut Nana.

"Terimakasih" Jaemin lanjut makan, Jeno hanya makan beberapa suap kemudian kembali ke luar menemui para tamu nya.

🐰🐶🔞

Jam sepuluh malam, jeno belum kembali ke kamarnya. Itu karena kerabat Jeno banyak yang nawarin buat ngamer dan bermain domino sebagai perayaan kecil-kecilan di hari bahagianya.

I AM BINAL || NOMIN ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang