SEASON 2 || 7. Jangan-jangan ????

3.5K 237 25
                                    

Lets Read !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lets Read !

Satu bulan kemudian!

Jaemin bergerak rusuh ketika suara alarm membangunkannya. Pukul 04 pagi dan ini adalah saatnya Jaemin untuk berjibaku dengan alat dapur nya.

Jaemin menyibak selimutnya, memakai kembali lingerie nya yang berserakan di atas lantai dan berjalan menuju dapur. Tidak lupa, mengecup bibir suami nya yang masih terlelap,—itu wajib sih.

Jeno juga begitu, suka curi-curi ciuman nakal bibir manis Jaemin di malam hari. Jeno suka lembur kan ya, membiarkan si manis ngorok duluan. Suami idaman bukan?

"Morning buna!!"

"Lho! Kalian kok udah pada bangun?" Jaemin mengusap dua kepala anaknya sambil tersenyum hangat.

"Mau bantuin buna masak, hehe" -Jihan.

"Kan buna masak banyak" -Jisung.

"Yaudah kalo gitu buna mau cuci muka dulu, kalian tunggu buna di sini ya?"

Si kembar mengeluarkan beberapa bahan makanan yang mau di olah. Hari minggu ini niatnya mau bikin jatah tidur sang buna berkurang, ya! Si kembar mau camping sama temen-temen sekelas sambil ngerjain tugas.

Jaemin keluar dengan apple hair yang meliuk di atas kepalanya. Jaemin niatnya mau manjangin rambut sih, ya kalo sama Jeno di bolehin. Kalo kata Jeno, rambut model apapun mah tetep cantik asal itu kepala Jaemin.

"Kalian kan masak lauk? Terus ada yang kebagian masak nasi nggak? Kalo nggak, buna liwet sekalian?"

"Ada buna, Enjin bawa nasi kuning sama telur dadar" sahut Jihan.

"Terus, dessert-nya?"

"Si Riki katanya mau bikin lemper isi abon ayam" timpal Jisung.

"Sisanya bawa buah-buahan sama makanan ringan buna. Buna nggak perlu khawatir" senyuman Jihan mengakhiri pembicaraan.

Jaemin jujur masih ngantuk banget, hampir aja nyungseb ke tong sampah di kamar mandi tadi. Karena semalam si Jeno ngereog minta jatah jam dua sampai setengah empat dinihari. Tidak terbayang remuknya Na Jaemin!

Jangan tanyakan kalau jalannya seorang jaemin menjadi pincang saat ini.

"Buna ya? Udah nggak marahan kan sama papah, Jisung ngerasa salah sama papah. Sebulan ini diemin papah"

Jaemin tersenyum, ia usap pucuk kepala anaknya dengan sayang. "Emang kamu liat buna sama papah marahan? Udah basi itumah! Lagian ya, seulgi udah buna labrak. Mana mungkin dia berani morotin papah kalian haha" jaemin tidak menyadari bahwa si kembar langsung liat-liatan.

"Apa buna? Buna ngelabrak bu Seulgi?? Kok bisa!?" Jihan kepo kan akhirnya.

Mereka saling berbisik di bawah atap dapur bernuansa putih rumahnya. Jaemin tidak sadar bahwa Jeno pun saat ini sedang memasang pendengaran paling tajam. Ngumpet di balik pintu penghubung dapur sambil garukin pantat.

I AM BINAL || NOMIN ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang