18. Making Love 🫦🔞

31.5K 1K 113
                                    

Tekan bintangnya sayang,,
Aduh haram ini kalo masih di bawah 18 ,, tapi gapapa gass! Netral kok 🔞


"Sebentar lagi, aku akan jadi ayah" —jaemin malah bengong.

Pantatnya mundur dua jengkal, Jeno kebingungan langsung menangkap dua gundukan sekal Jaemin agar tidak jatuh dari kasurnya.

"Eeuhhmmm,, ayok katanya mau jalan ke bawah. Emhh,, Nana udah nggak hiikkkss hiksss pak guruuuuuuuuu Nana hamil" Jaemin nangis, Jeno langsung mendekapnya di dada.

"Nyanya mau punya bayii huuaaaaaaa hikkss hikkksss pak guru yaaaaaa" tangis Jaemin makin keras, Jeno sama saja tidak bisa membendung air matanya.

Mengapa tuhan lebih rela menitipkan anaknya pada Jaemin? Bukan pada seulgi yang menjadi istri sahnya selama empat bulan ini. Apalagi Jeno memadu kasih dengan wanita blasteran Seoul Tanah Abang itu sudah lama yakni 5 tahunan.

Jangan tanya lah ya selama lima tahun itu mereka ngapain aja. Author nggak rela buat nyepill ❗️❗️

"Naa,, tenang" Jeno langsung nunduk ke arah Jaemin, puting coklat muda milik Jeno terasa geli.

Ternyata, ada bilah merah yang sedang menjilat.

Lidah Nana menjilati puting sebelah kanan milik Jeno, sedangkan telunjuk kirinya ia gunakan untuk menggaruk puting sebelah kiri.

Jeno mau memberontak tapi kasihan, Nana lagi hamil. Nanti kalo bayinya udah lahir terus ileran kaya kepiting hidup, kan nggak epic. Bapaknya aja ganteng sebuana masa anaknya jigongan.

Jaemin semakin mencecap puting Jeno hingga pipinya menirus. Meng-hard pula milik Jeno saat itu.
Kaki Jeno berusaha melebar, kulitnya lembab karena keringatnya mengucur deras.

Jemari tebal Jeno berusaha mengolek lembah Nana, tapi kalap dengan cecapan Jaemin yang berubah menjadi gigitan nakal.

"Na,, aasshhhhh" jeno meringis, kepalanya mendongak disertai kakinya yang menggejal.

Ternyata seperti ini rasanya di bombardir? Jeno menemukkan lubang Nana sedang mengatup-ngatup dan lengket, uhmm yeah! Pre-cum Jaemin tengah menetes di tangan Jeno saat ini.

"Ini enak daddyhhhhhh,, eeeummcccmmm aaahhhh nyam nyam" terserah, Jeno udah pasrah langsung merebah.

Lihatlah bagian selatannya yang sudah mengacung tegak, Jaemin menatapnya dengan binar bahagia. Seperti anak kecil yang di belikan es krim rasa coklat, Jaemin langsung mengoral batang kokoh dengan pucuk maskulin nya yang begitu merekah.

Urat yang melilit di area batang penis Jeno begitu tercetak jelas, warna biru keunguan.

"Sshiiittt"

CROOOTTT

"Yeay! Finalnya nana bisa minum susu" oceh Jaemin, melumurkan sperma pelepasan Jeno pada jenjang leher dan dadanya.

Jeno tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, pantat Jaemin di tarik dan ia arahkan ke mulutnya.

Oh yum! 69 with spirit and liar act!

Wild Jeno kembang kempis di dalam rongga mulut Jaemin yang nahan desah mati-matian karena lembah surga nya basahi oleh enzim dari mulut Dominan!

Tidak hanya lubangnya, penis Jaemin kian melambai dan mengetuk leher berjakun tegas milik Jeno yang dengan senang hati melemaskan belalai mini submissive manisnya.

"Ooouhhh akkhhh dadddd"

CLOKKK

"Mmmmmmmmbbbbkkkhhh" Jeno memajukkan pinggulnya, penisnya nyetak di leher Jaemin sampai mengembung.

I AM BINAL || NOMIN ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang