01. Call me Nana 🐰

39.5K 1.6K 321
                                    

Mudah-mudahan keantusiasan kalian buat baca ga  pernah nyusut
Adegan NC nya bikin gelay!

Mau tau binalnya Nana kan?
Votment!

"I wanna shake my ass, twerking like big bounchy, wet like a damn pussy ohh ohh" jaemin berdendang begitu ria ketika turun dari bis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I wanna shake my ass, twerking like big bounchy, wet like a damn pussy ohh ohh" jaemin berdendang begitu ria ketika turun dari bis.

Jaemin pulang sekolah dengan tangan kosong. Ya iya lah, kan dagangannya laku semua. Lumayan duitnya buat modal lagi. Tapi kali ini Jaemin inget kalo abang Ruto ulang tahun.

"Abang, keluar bang" teriak Jaemin dari luar. Haruto keluar dengan handuk yang menutupi bagian bawahnya, dikit lagi benda yang bikin silau keliatan.

Jaemin bisa ngeliat urat yang melilit diperut abangnya, apalagi bawahnya pasti lebih —errr.

"Apa si? Abang mau mandi, mau ngaspal lagi"

"Abang nggak inget ya kalo hari ini abang ulang tahun. Selamat bertambah umur ya bang" jaemin langsung menyerbu abangnya. Memberi peluk kasih sayang layaknya adik kakak.

"Geli Na, abang nggak pake sempak!"

"Pengin peluk abang, Nana capek bang"

Haruto tertegun, tangannya gemetar untuk mengusap punggung adiknya. Ada yang tegak tapi bukan keadilan.

"Iy-iya abang tau kamu capek. Terus mau apa kalo abang ultah. Abang nggak ada duit bukan makan-makan"

Jaemin mundur satu langkah, mengambil nasi padang yang baru saja ia beli deket sekolahnya di dalem tas.

"Makan ini dulu bang, baru kerja"

"Ya oke, tapi abang mau coli bentar. Bangun nih, dasar bocah prik!"

Jaemin tertawa, hanya abang Ruto yang bisa bikin Jaemin seperti ini. Jaemin ngebayangin betapa kejam kedua orang tua nya yang meninggalkan kedua anaknya di dalam rumah.

Sekalipun Jaemin dan Haruto adalah anak kandung mereka. Dibalik wajah ceria Jaemin, dan juga tampang garang dan sifat sarkas abang Ruto menyimpan jutaan keluh kesah yang tidak akan ada habisnya jika diceritakan.

Jaemin bangga punya abang yang bertanggung jawab. Haruto rela tidak bersekolah demi adiknya. Rumah mereka di sita, karena hutang kedua orang tua nya yang kabur ke luar negeri tanpa meninggalkan uang sepeser pun.

"Ouhhh, im so wet , damn really wet, —AWWW ABANG SAKIT BANG!!"

"Nyanyi apa sih, geli. Punya adik binal banget, dulu mamah buatnya ngadep mana sih heran!" telinga Jaemin di jewer sampe merah banget.

"Kan nggak papa bang kalo binal artinya setia, cowok abang binal enggak?" Giliran Jaemin nge-smash abangnya.

"Halah udah sini kita makan" tangan Haruto mendorong Jaemin dan mendudukan nya di atas tikar.

I AM BINAL || NOMIN ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang