Chapt sebelumnya vote nurun,,
Ngambek nih akuuuuu :((
Jangan berantem ya guys, aku harap kalian maklumin sama Jeno yang masih bucin ke selugiPukul tiga sore, Jaemin ngulet sambil melolong tidak jelas. Keringat Jeno tidak ia cium lagi aromanya, hanya sisa darah mengering di area selangkangan. Sekujur tubuhnya yang lengket akibat sperma membuat Jaemin tersenyum nyalang.
"Jenoohhhhh" —Jaemin berpikir kalau Jeno akan segera masuk kembali ke kamar kecilnya. Menemuinya dan menggumuli nya layaknya semalam.
Jaemin sudah rindu dengan desahan serak basah berkombinasi suara baritonnya yang menggema di dalam kamar itu. Tubuh unggul, otot maskulin, urat yang tebal tercetak di dahi nya dan amazing dick yang di miliki si guru PJOK sesuai kriteria Jaemin.
"Pantas saja bu seulgi betah" jaemin kian menggila, ia mengecupi bantal berulang kali dan menendangkan kakinya di udara seperti bayi baru polah.
"Jenoo ayolahhhh, dimana kamu sayang" ocehnya..
Jaemin masih bisa jalan, langkahnya sensual tubuhnya telanjang.
Gorden penghubung dapur tersibak oleh jalinan jari tangannya, namun Jeno tidak ada. Ruang tengah dan balkon yang menghubungkan pemandangan hamparan luasnya samudra pun nihil.
"Jenoo, pak Jeno.. Jangan tinggalin Nana!!!!" Jaemin teriak-teriak namun tidak ada jawaban.
Kosong melompong di rubung oleh rasa malu nya. Jadi sedari tadi Jaemin godain setan? Astaga!!!
Beruntung Jaemin menemukan hoodie yang kemarin di pakai oleh Jeno.
Tentunya masih ingat kan kalo Jaemin di bawa oleh Jeno masih dengan costum cosplay seorang maid binal? Costum chitta telah di robek oleh jemari tebal pak Jeno.
Jaemin menemukan kartu tanda penduduk Jeno yang terjatuh di lantai.
"Wwohhhhh,, ada sugeng nya" jaemin nyengir.
Merasa ada yang janggal di kaki nya, kepalannya menunduk segera. Mengambil sebuah kertas dan secarik kwitansi lengkap dengan signature penulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BINAL || NOMIN ( END )
RomanceGay story "Jeno udah nikah, Lo gila mau gebetin dia?!" "Hanya orang gila yang ngebiarin Jeno tetep lurus" Nomin mpreg || Homo || BxB || adult slut