07. Lapanbelasduasatu 🔞

80.1K 1.2K 156
                                    

Mohon kerjasamanya ya Nder 💚
Aku ngetiknya rada esmosi sama Jeno
CHAPTER PANJANG dan pastinya Mbosenin! Intinya,, ILOVEYOUSOMUCHBUATYANGUDAHMAMPIR - aku nge rapp guys !! 1800 kata,, semangatttt!!!!

Mohon kerjasamanya ya Nder 💚Aku ngetiknya rada esmosi sama Jeno CHAPTER PANJANG dan pastinya Mbosenin! Intinya,, ILOVEYOUSOMUCHBUATYANGUDAHMAMPIR - aku nge rapp guys !! 1800 kata,, semangatttt!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

07. SADISTICT VS BINAL 🔞 (agak cabul tapi ya monggoh di baca)

Auranya sedih, tubuhnya ringsek dan air mata tidak mau berhenti ngalir lewat iris mata Jaemin. Permainan memang belum dimulai tapi Jaemin udah ngerasa sakit duluan, apanya yang sakit? Oh, hatinya adalah jawaban yang paling tepat!

Tubuhnya memang dikuasai oleh himpitan dan belaian manja yang mendarat di belahan pantatnya. Namun sampai saat ini Jeno masih belum sadar bahwa si telanjang bak seekor jalang di dekapannya adalah NA JAEMIN. Murid yang paling maju di garda paling depan kalau mendapat perintah bak komandan! Dan itu harus di jalankan, tanpa pengecualian!

"Honey, my little J getting hard right nowwhh" kurang sabar apa lagi si Jaemin, geraman berat itu keluar dari mulut Jeno dan merayap langsung ke dalam relung hati nya yang masih menangis.

Oh, Jeno sadarlah!! Jaemin meraung keras walau tidak di dengarkan sama sekali yang malah kini mulai memasukkan penisnya ke dalam lubang yang mengatup-ngatup di depannya. Pink kontras dan tidak semua uke cantik,—punya lubang seindah dan anggun itu!

Ini, sebenarnya jaemin mulai merasakan sensasi geli di pahatan rektumnya. Sesuatu yang besar dan kenyal ujungnya, tapi tidak hanya itu. Ada jemari tebal, ah kalau tidak salah berjumlah dua. Euhm, yeaahh itu jemari Jeno. Hanya separuh perlahan masuk, pelan namun pasti mata Jaemin kian sayu diiringi kaki nya yang menggejal menendang betis Jeno di belakangnya.

Naked? Jaemin ngeri kalo inget kejadian semalam.

Setibanya di cottage, Jeno mengeratkan peluknya pada Jaemin dan mendesahkan nama seulgi. Tidak hanya satu kali namun desahan bagai simfoni jumat kliwon dari mulut Jeno sukses membuat Jaemin menggejalkan tumit nya pada sang legenda guru PJOK nya. Kesel anjir si Jaemin langsung misuh-misuh sambil ngelucuti bajunya sendiri terus tidur menelungkup di atas pak Jeno yang masih tidak sadar.

Tentu saja hal itu berhasil memancing gairah Jeno yang aslinya memiliki orientasi sebagai kaum Sadistict. Tangannya nggak mau berhenti ngusap punggung telanjang jaemin sambil ngancem-ngancem nama seulgi dan ngoceh perihal gaya apa saja yang di sukai seulgi dalam having sex dengannya.

Andai ada golok di malam itu mungkin adik kecil Jeno udah tewas.

"Guru sableng!" raungan Jaemin di balas senyum oleh kepala Jeno yang perlahan naik ke ceruknya.

Ada sebuah bilah merah yang perlahan menjilat pipi bulat Jaemin.

Jaemin menikmatinya, walau Jeno masih merem tapi Jaemin yakin kalau pipi bulatnya lebih manis dan kenyal seperti kulit bayi.

"Mass Jenooo!!! Aaww—awhk aakhh akkkhhh" persetan! Lubang Jaemin udah kemasukan penis Jeno walau itu hanya setengah. Apa Jeno yang sarjana ini nggak bisa mbedain mana lubang memek sama lubang surgawi nya para uke??

I AM BINAL || NOMIN ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang