Yang dulu mau ngumpat, mau ngebanting Jeno, mau nendang Jeno,, sini aing cubit !
Kesayangan aing masa Jahad sih 🤭🤭Ekhem,, NOMINIST NYENGIR MELIHAT INI
AKU AJA SAMPE DI GEPLAK CENTONG NASI GARA2 treak 😭
Lets Read!!Jeno sibuk ngocok dua telur sambil goyang.
Jaemin mah tidak perlu di kocokin telurnya, toh udah ada seblak sama jus sirsak. Jaemin menikmati nya di meja makan, melihat punggung suaminya yang bergerak ngalor ngidul di depan kompornya.
Jeno sedang membuat telur dadar buat sarapan pagi.
Si kembar sudah pergi camping, jeno iseng aja mau bikin sarapan sendiri sebelum nganterin si manis buat periksa dokter Yeonjun. Dokter kehamilan yang sudah pernah ia mintai pertolongan perihal kehamilan anak kembarnya.
"Mass, kok bau gosong"
"Buna diem napa, kan aku baru belajar goreng telur. Agak gosong tapi nggak papa, tetep aku makan kok"
"Halah! Sini biar aku gorengin. Kucing aja bakal muntah kalo harus makan bikinanmu!"
"Tuh kan! Aku aja nggak sudi buat makan mass! Modelan begini mau punya anak lagi? Astaga! Duduk sana! Bisa-bisa kompor mahal buna meledak"
Jeno mundur perlahan, mencuri dua kali tamparan pada pantat sekal si manis sebelum duduk di meja makan.
Padahal tadi pagi sebelum Jeno berangkat beli seblak, mulut Jaemin udah nyablak duluan perkara Jeno nusuk paksa sampai dua ronde.
Jaemin masih pincang tapi ya mau gimana lagi.
"Buna,, banyakin garam ya"
"Apa nggak asin, ini aja kamu udah masukin lima sendok micin kan mass?"
"Itu aji-no-moto buna,"
Jaemin merotasikan kedua matanya, apa karena Jeno kebanyakan micin jadi rada geser gini otaknya.
"Yaudah deh mass terserah" jaemin pasrah. Sebenarnya ini bukanlah jam makan pagi, karena mareka keluar kamar sudah jam 02 sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BINAL || NOMIN ( END )
RomanceGay story "Jeno udah nikah, Lo gila mau gebetin dia?!" "Hanya orang gila yang ngebiarin Jeno tetep lurus" Nomin mpreg || Homo || BxB || adult slut