Part Jaemin Nyidam!
Mami liatin nih gambar di bawah ini banyak di jadiin PP 🤣
Muwehehe but mami suka banget 🤭🤭Jeno pergi ke cottage pagi ini untuk mengecek pendapatan setiap bulannya.
Sebelum pulang, tidak lupa untuk menghubungi si manis apakah ada sesuatu yang ingin di beli?
Husband : buna, mass pulang jam 8 malam. Mau beli sesuatu ngga?
Buna : ya mau lah, dapet tawaran ya kali nolak. Euhmm, bntr dulu ya ay! Aku cek kulkas dulu
Husband : yess dear
Buna : beliin jeruk mandarin sama sansekerta mass
Husband : hah?
Buna : canda hehe! Iya beliin jeruk mandarin yang manis itu. Dua kilo aja cukup mass, soalnya kalo kelamaan di simpen bisa busuk
Husband : itu aja?
Buna : iya hehe. Aku tunggu ya mass muwah 🤭
Pukul 07.40 jeno meninggalkan cottage, menuju shopping mall untuk membeli jeruk pesanan si ibu hamil.
Dua kilo jeruk sudah di tangan, Jeno tidak lupa untuk membeli buah-buahan yang lain seperti rock melon, strawberry kesukaan Jihan, manggis, pepaya untuk melancarkan BAB si manis dan yang paling penting Jus jambu biji untuk kecantikan kulit si manis.
Luar dalam nutrisi si Jaemin harus di penuhi.
Jeno langsung pergi ke kasir. "Mass, ini jeruk mandarin nya asli dari China ya. Total nya dua juta lima ratus rupiah"
Jeno langsung bayar cash. Segepok uang dengan nominal tertinggi itu di terima oleh mba kasir.
"Jajannya nggak seberapa tapi duitnya astaga!!" Gerutu Jeno.
🐰🐶
Jrno masuk ke rumahnya, ada Jihan yang lagi rebahan di depan tv.
"Anak papah,," jeno tersenyum manis ke arah Jihan.
Jihan langsung mengambil selimut di sana, menutupi dadanya karena pada saat itu Jihan hanya mengenakan tanktop putih.
"Tumben pah, biasanya pulang jam 10"
Jeno duduk di sofa, memberi bingkisan pada anaknya. "Bisa tolong papah buat naruh ini di kulkas?"
"Boleh,, tumben beli banyak buah pah? Kemaren makanan kesukaan buna, emang ini semua buna yang minta?"
Jeno mengusap pipi anaknya. "Kan kamu juga bisa makan, kulkas penuh sama makanan emang kamu nggak seneng?"
Jihan nyengir, ya bener sih. Kan jarang juga loh ada papah se perhatian ini sama isi kulkas. Oh ya, sampai sekarang kehamilan Jaemin masih di rahasiakan.
"Papah mau mandi, buna dimana??"
"Dikamar, pintunya di tutup. Udah tidur kali pah, tadi Jihan liat buna mindahin pot bunga pas Jihan pulang sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BINAL || NOMIN ( END )
RomanceGay story "Jeno udah nikah, Lo gila mau gebetin dia?!" "Hanya orang gila yang ngebiarin Jeno tetep lurus" Nomin mpreg || Homo || BxB || adult slut