11. Cemburu ??

14K 827 85
                                    

Grup Chat X IPA 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Grup Chat X IPA 1

Pak Lucas : ANAK ANAK SINI BAPAK BISIKIN

Haechan : hadir dengan perasaan malas

Jaemin : iya pak ada apa

Hyon-jin : memble disini pak, mau bahas purel ya??

Guanlin : hadiroh

Renjun : ya pak,, buldep saya sudah bisa pulang

Pak Lucas : ADA YANG HARUS BAPAK SAMPAIKAN KALAU SEKOLAH KITA AKAN MENGADAKAN PRAKTEK TATA BOGA. YANG JAGO MASAK HARAP TEMUI BAPAK DI KANTOR BESOK YA

Haechan : ya nggak usah kapital semua bangsat! Bapak nggak niat jadi guru??

Guanlin : cangkemu cok!

Jaemin : saya pak

Renjun : nasi bakar sama kerang ijo Nana enak banget. Kalo aku pulang dari singapura mau dimasakin lagi dong Na

Hyon-jin : buatnya pake cinta

Pak Lucas : Haechan ke ruang BK besok ya?

Guanlin : Mampos!

Hyon-jin : call Jon banana

Haechan : asulah!

Niatnya jaemin mau masak bubur ayam. Tapi gas nya abis. Mau nyuruh abang ruto, tapi semalam Jaemin habis bertengkar perkara 'dapet duit dari mana?'.

Lagi nyopot regulator gass, tiba-tiba haruto megangin tangan adeknya.

"Bukan gitu, sini abang bantuin" jaemin jadi makin ngerasa bersalah sama abangnya ini.

Perhatiannya masih sama walau wajahnya kaya setan.

"Nana bisa,,"

"Tapi bukan gitu caranya anjing! Ke kiri muternya, kalo ke kanan namanya ngencengin. Tolol"

Perasaan Jaemin tadi si abang bener-bener marah sampe ngebanting lima piring di dapur. Terus beling yang berserakan pun menancap di kaki nya, jaemin masih bisa melihat kaki berbulu milik si abang di penuhi bekas darah kering.

Jaemin jadi mikir, banyak uang nggak menjamin hidup abang ruto bakal enak. Yang ada malah dada lebarnya makin sesak, mikirin dosa adiknya.

Tangan Jaemin meremat pundak abangnya. "Maafin ade ya bang,, hikksss"

Tangisan Jaemin menginterupsi kegiatan ruto yang kini menoleh ke belakang.

Si manis berubah merah wajahnya. Jaemin memang nggak bilang soal uang dari mana, biarkan itu manjadi rahasia besarnya sendiri.

Tapi otak yang begitu tajam milik abangnya tidak mampu ia lawan. Haruto paham betul apa yang jaemin lakuin buat dapetin uang sebanya itu.

Bahkan Haruto bersumpah pada oknum yang sudah mencuri kesucian adiknya bahwa hidupnya tidak akan aman dan tenang.

I AM BINAL || NOMIN ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang