Jangan jadi siders kalo mau gue semangat nulis yang lebih hot dari ini.
Entah perkara apa yang membuat Haechan di rundung raut kesal. Yang jelas saat ini Haechan memilih pulang ke rumah Jaemin sebagai jalan ninjanya. Kamar Jaemin cukup nyaman dan bersih, nggak kaya kamar Haruto kaya kandang babi. Itu menurut Haechan, tapi kalo yang nempatin kamar ganteng gamasalah ya geys ya!
Jaemin lagi bobo , ada haruto yang lagi nyuci motor di halaman depan pake air sungai.
Tetap ganteng walau saat itu abang ruto cuma pake kaos oblong dan kolor pink.
Haechan langsung masuk aja, orang kaya mah bebas. Toh, hatinya udah remuk di cibir sama si abang waktu itu.
"Na,,"
"Chan, tumben" jawab Jaemin dengan suara serak khas bangun tidur.
Jangan tanyakan muka bantal, udah pasti manis kaya pabrik gula hehe.
"Main yuk! Dirumah aja, bikin sesek!"
Tiba-tiba Jaemin ingat sama hal yang belum sempet ia ceritain ke Haechan. Karena setelah kejadian pembelian Lingerie nya, jaemin tidak mendapati teman sebangku nya ini masuk sekolah. Haechan bolos entah kemana rimbanya, jadi mungkin inilah alasan wajah gembul nya diselimuti raut kesal.
Jaemin meraih tubuh Haechan, mereka rebahan sambil ngeliat lampu warna oren di langit-langit kamar Jaemin.
"Chan, gue mau jual diri"
"Dapet teori dari mana Lo mau jual diri? Dari abang Lo ya, nyuruh adiknya buat gadein lubang sama dominan kontol gede!?" Wajah Haechan di timpuk pake bantal.
Jaemin menghela nafas kasar, kemudian main peluk sama sohibnya yang mulai menelisik di mana letak kesalahan pembicaraannya tadi. Haechan rada tolillah orangnya jadi maklum.
"Maaf Na kalo Lo kesinggung sama omongan gue. Tapi apa si yang bikin Lo mah jual diri? Lo kagak sanggup hidup miskin atau gimana?" To the point saja, Haechan bukan tipikal uke penyabar.
Duh, malah spoiler. Kaku ya si author ini 🥹
"Chan, keinginan gue banyak" pipi jaemin mulai lembab, sifat cengeng akan haus kasih sayang kian meronta. "Niat gue baik chan, niat gue baik,,,"
"Tapi Lo masih sekolah anjir, berarti lo bener-bener nurutin kemauan mpok seulgi dong. Mangkal, jual diri gitu. Nyebut Naa"
Jaemin makin terisak, haruskah Jaemin mengadu tentang bertemunya Mr Lijen yang saat itu sedang berbelanja dengan Mpok Seulgi??
"Kerumah gue yuk!!" Finalnya, Haechan narik tangan Jaemin. "Gue laper, masakin buat gue sama keluarga gue. Gue kasih job dah, dijamin Lo puas dan bakal lupa sama masalah apapun itu!"
Jaemin mau aja, di rumah sumpek. Lagian besok minggu. Jaemin pamitan sama abang ruto yang lagi njemur kanebo, nggak lupa salim dulu biar afdol. Kali ini Jaemin berjanji, pulang main bakal bawa cuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BINAL || NOMIN ( END )
RomanceGay story "Jeno udah nikah, Lo gila mau gebetin dia?!" "Hanya orang gila yang ngebiarin Jeno tetep lurus" Nomin mpreg || Homo || BxB || adult slut