28. Manja dong masa engga

7.9K 643 61
                                    

Bakalan ada book Nomin baru judulnya BILLIONAIRE || Anteng bacanya ya

Bakalan ada book Nomin baru judulnya BILLIONAIRE || Anteng bacanya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2000 words ni. Kebangeten deh kalo ga nge-klik bintang 😔
Mwehehe

Jeno berjalan masuk huniannya, ngeliat Jaemin lagi nyapu teras membuat Jeno mempercepat langkahnya.

Tangannya meraih gagang sapu itu, kemudian melanjutkan kegiatan si manis. "Buna, kan bisa nunggu mass pulang kerja" keluh Jeno, bingkisan itu ia berikan pada Jaemin.

"Mass, cuma nyapu doang ih. Nanti juga kamu yang bakalan ngepel lantainya, kan buna belum masak" agak kesal karena pekerjaannya terganggu, namun diam-diam Jaemin tersenyum kikuk ke arah suami nya.

"Mass ini apa?" Jaemin hampir lupa kalau ia telah menerima bingkisan. Kalo di lihat dari paper bag nya sih, Jaemin yakin pasti ini baju.

"Tinggal buka aja, masuk sana. Banyak yang liatin kamu" sungut Jeno.

Karena rumah mereka terletak di pinggir jalan, banyak lalu lalang kendaraan yang sengaja ngebunyiin klakson motornya. Entah itu sengaja atau sekedar tebar pesona, yang jelas Jeno tidak suka kalo si manis jadi bahan lirikan.

Jeno bakal ngereog kalo hal itu sampai terjadi.

"Baju apa si? Perasaan baju Nana udah banyak deh, kok masih aja di beliin??" Jaemin bersungut, di ujung sofa kamarnya saja penampakan onggokan baju yang belum di lipat masih ada.

"Mass Jeno ya? Ini baju maid buat aku??"

Jeno mengangguk, tatapannya udah beda. Jangan-jangan, mas Jeno udah sange dari tadi.

"Aku bantuin masak ya bun, biar cepet kelar" Jaemin seneng aja sih, tapi gimana sama luka di lubangnya semalam?

Karena sepulang dari rumah Haechan, mereka bercinta sampai dua hari satu malam. Mungkin kalau Mark Tuan tidak menyuruhnya ke kantor, Jeno masih menggagahi Jaemin sampai sekarang.

Apalagi aura pengantin baru masih tercium.

Walau usia kandungan Jaemin sudah dua bulan, tapi perutnya masih rata. Pasca nyidam pun masih terbilang jarang.

Jaemin tidak bisa tidur kalo tangan Jeno sampai berpindah dari dua bongkahan sekalnya. Jeno tidak keberatan, jujur Jeno malah suka.

Jaemin nyamperin Jeno yang lagi sibuk motong daging. "Jas nya di lepas dulu ah mass" kata si murid yang kini udah sah jadi suami kecil nya.

"Nggak kebayang ya Na, kalo dulu aku kerja pake batik PGRI atau kaos olahraga sekarang pake jas item!"

Jaemin nggak perduli, kalo diingat pas Jeno pake batik hitam putih sama celana bahan emang damage nya suka bikin salting.

Perut Jaemin bisa anget kalo tiba-tiba Pak Jeno jalan lewat depannya.

"Dulu gajimu UMR ya mass? Terus kenapa nggak dari dulu kerja di hotel papah sama bubu aja? Malah jadi guru PJOK" cibir Jaemin, sebenarnya Jaemin udah tau karena pada saat itu kan Jeno bucin sama guru seni budaya.

I AM BINAL || NOMIN ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang