Jaemin di part ini nge-GASS BANGET GUYSSS
Yuk mapuluh vote lagi !!Jaemin beneran ngikut Haechan pulang. Si anak sultan tersebut kali ini bawa Lamborghini.
"Chan, lu nyetir udah pinter ya"
"Gue udah bisa dari umur 09 tahun Na, mau gue ajarin?" Haechan berjalan di depan Jaemin menuju tepi kolam.
Singgasana rumah bergaya eropa begitu luas dan tinggi menjulang di atas hamparan hijaunya rumput Jepang.
Jaemin begitu canggung ketika Om John menyambutnya dengan ramah. Senyum teduh, menjadi ciri khas pria kelahiran Chicago tersebut.
Om Johnny (45) || Punya aku
-Pemilik perusahaan digital terkenal di AS
-Sahamnya di mana-manaEnaknya ya jadi anak orang kaya dan, —satu satunya.
"Chan, gue ke sini mau ngerjain MTK" Jaemin khawatir akan kebaikan teman sebangku nya ini.
Haechan tertawa, terbahak kemudian menonjok gurau bahu temannya. "Gue pikir lo kesini mau ngapelin pak Jeno!"
Mendengar nama Jeno di sebut, Jaemin berusaha untuk tidak hard lagi.
Karena ketemu sama pak Jeno merupakan alasan Jaemin mau di ajak kesini. Haechan menunjuk sebuah tembok pembatas kolam yang di rambati oleh tanaman cincau hijau.
Di balik tembok itu, Jaemin bisa melihat sebuah balkon yang begitu indah dengan lampu gantung menghias atasnya.
"Kalo Lo sering ke sini, Lo bisa liat orang ngentod di balkon sana"
Boom!!
Jangan bilang kalau itu Pak Jeno sama mpok seulgi. "Ya, bu seulgi sama pak Jeno kalo lagi senggang tuh mesti pada ewita di sana. Pejunya ampe muncrat ke kolam gue!"
"Ah yang bener?" Tapi kalo di liat dari tatapan pak Jeno, ekhm bener juga si. Dia tuh sangean orangnya, mesum juga tatapannya.
Rahim Jaemin selalu anget, apalagi waktu kemarin pak Jeno ngremes pantatnya. Jaemin saat ini hanya membutuhkan kantung doraemon agar peristiwa itu terulang kembali dan jaemin berjanji untuk tidak berteriak namun mau mendesah saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BINAL || NOMIN ( END )
RomanceGay story "Jeno udah nikah, Lo gila mau gebetin dia?!" "Hanya orang gila yang ngebiarin Jeno tetep lurus" Nomin mpreg || Homo || BxB || adult slut