Hallo kesayangan Abigiyeellll!!!
Pulang dari menjenguk Seulgi, Jaemin langsung pergi mandi.
Tubuhnya terlalu kotor saat ini. Berani nya si Jeno meluk Jaemin setelah tubuhnya menerima jalinan tangan, dada dan intinya Jeno yang akan menjadi aset Jaemin harus di sentuh oleh Seulgi seperti suami istri.
Kebayang lagi waktu Jeno ngusap air mata Seulgi, untung Jaemin penyabar, coba kalo tidak? Seulgi udah di dorong dari brankar mungkin.
"Udah peyot banyak drama, tenang ya kalian anak buna. Buna nggak akan mau di sentuh papah kalian kalo buna belum di nikahin" celotehnya di dalam bathtub berisi air sambil ngusap perut. Jaemin harus jual mahal.
Sedangkan Jeno menunggu di luar, entah apa yang lelaki itu lakukan. Biasanya kan kalo Jaemin melangkah ke kamar mandi, si Jeno langsung ngikut. Lah ini tidak, Jaemin mulai curiga.
Apa rasa bercintanya berkurang karena habis nengokin seulgi yang begitu pucat dan lemah.
Jaemin menggosok tubuhnya dengan perasaan malas. Mau banget kalo tiba-tiba Jeno masuk terus bantuin Jaemin, tapi kan ini mustahil.
Nanti kalo Jeno minta lebih dari sekedar mandi gimana?
Jaemin bergerak cepat menyambar bathrobe nya. Kemudian melangkah keluar, ada Jeno yang sedang berkutat dengan laptop di meja sofa.
"Buna,," dengan percaya diri yang paling tinggi, Jeno merentangkan kedua tangannya.
"Apa sih! Peluk aja si Mpok Seulgi!" Jaemin melangkah ke kamar, kemudian menutup pintunya rapat-rapat.
Kali ini tidak ada ampun buat Jeno yang mulai mengetat celana boksernya. Aroma wangi Jaemin begitu ngundang gairahnya.
Jeno menutup laptopnya kemudian membuntuti kemana si manis pergi. Mereka tinggal satu rumah, Jeno membeli rumah baru sebelum pernikahan mereka.
Lebih cepat lebih baik yakan besti?
"Buna,, come on baby!!"
"Gak! Pergi hush!!" usir Jaemin dengan senyum menang. Berarti Jeno beneran luluh dong ah sama murid binal nya ini.
"Nggak mau pergi, mau nya sama buna. Bukain pintu atau mass dobrak ini. Mau kelon astaga?!"
"Nggak nafsu plis! Jijik aku mass jyjykk!!"
"Satuuuuuu,,,,"
"Euhm iya iya dehhhh!!!!" Akhirnya Jaemin nyerah, daripada pintu kamar baru mereka rusak oleh kelakuan Jeno.
Jeno tersenyum lebar, ah pujaan hatinya berdiri tepat di depannya. Bahkan ujung kaki mereka saling bersentuhan.
"Kelon"
"Gampang banget kamu ngomongnya, aku sakit tau mass liat kamu di peluk-peluk sama Seulgi" jaemin berbalik badan.
Jeno nutup pintu, tangannya terulur buat narik tali bathrobe Jaemin.
Otomatis tubuh lembab Jaemin terekspos terang-terangan di depan matanya yang berpijar. "Uuuhwaao, so seksii"
"Mass, jangan macem-macem ya! Lubangku masih sakit!" —tapi Jaemin telat. Jeno menggendongnya seperti koala menuju ranjang.
Bunyi derit ranjang itu lumayan keras. Jeno rebahan, sedangkan si manis duduk di lekuk abs nya.
"Mau ini buna" jeno nyentuh puting Nana kemudian mencubitnya dan memelintir bersamaan.
Jaemin meringis kemudian wajah jeno langsung kena geplak.
"Pedes banget mass hikkksss" Jaemin mana bohong, matanya langsung sayu dan berair.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BINAL || NOMIN ( END )
RomanceGay story "Jeno udah nikah, Lo gila mau gebetin dia?!" "Hanya orang gila yang ngebiarin Jeno tetep lurus" Nomin mpreg || Homo || BxB || adult slut