Malam minggu bareng Nomin ya hehe
Spesial 10K votes 😭🐶🐰Seperti biasa, pulang sekolah si kembar selalu di sambut hangat oleh kedua papahnya. Walau keduanya acuh saja dan lebih memilih untuk langsung menyantap makan siang.
Jeno kebetulan lagi ngerjain tugas kantor di ruang tamu. Sedangkan Jaemin di sebelahnya, menjadi pengamat hasil kerja sang dominan.
Ya walaupun Jaemin tidak tau apa-apa tentang isi dari dokumen yang dikerjakan oleh Jeno, tetapi kedekatan seperti inilah yang ia dambakan.
Jaemin tidak segan untuk ngecup pipi Jeno secara tiba-tiba dan tanpa aba-aba. Yang lebih epic, tidak ada penolakan sama sekali dari pihak Jeno yang malah semakin mendekatkan pipi nya.
Bahkan Jeno minta di cium bibirnya. Bisa di lihat kalau Nana memang selalu dinomor satukan.
Jeno menyesal sudah meninggalkan primadonanya selama tiga tahun. Begitu juga Jaemin yang sudah tau semua seluk beluk bagaimana sang suami bisa sampai tahunan di negara orang.
"Mass Jeno ya, nanti kalo semisalnya Nana hamil lagi emang mass bakalan sayang terus sama Nana. Kan jelasnya Nana makin keriput mass, tapi kalo mass mau ninggalin Nana buat nyari yang lebih bening silahkan aja mass yang penting harta mass semua buat akoh. Kaya mpok Lucinta Luna misalnya—mmphhh—ihhh mass Jeno ya!! Kan nyanya belum selese ngomongnyah!!!"
Jeno cuma nyengir keledai setelah ngecup kilat bibir Nana, dikira candaan Nana lucu kali ya. Laptop di meja pun ia singkirkan. Rupanya Jaemin mau ngajak deeptalk,—mungkin.
Jaemin langsung di rebahkan, Jeno buka kaki Jaemin lebar. Jemari ramping Jeno langsung menyelinap ke dalam sempak yang di pakai Jaemin saat itu.
Sudah tau kan, apa yang akan di lakukan pak Jeno ini.
Jaemin merem melek merasakan nikmat dan gurihnya ketika middle finger Jeno menyapa lubang keramatnya.
"Aawwhhh aahh mass"
"Buna aja gampang desahin namaku, yakin kalo buna mau nyari yang baru? Sebaliknya mass juga nggak rela,—kalau lubang sesempit ini buat joinan. Tau??"
Jaemin mulai sayu, tangan Jeno masuk teramat dalam. Mungkin bagian kenikmatan Jaemin pun bisa di jamah, apalagi tangan Jeno terus bergerak keluar masuk.
Jisung yang menuruni tanggak aja langsung putar balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BINAL || NOMIN ( END )
RomanceGay story "Jeno udah nikah, Lo gila mau gebetin dia?!" "Hanya orang gila yang ngebiarin Jeno tetep lurus" Nomin mpreg || Homo || BxB || adult slut