NSFW pict! Jangan pelit vote napa
Aku nulis mikir keras loh 🥹🥹
Apa adegan ewe aku taruh trakteer aja ?Seminggu kemudian!
Kira-kira prahara rumah tangga apa ya yang menimpa guru PJOK kesayangan? Jaemin nyariin pak Jeno, seminggu ini nggak keliatan batang hidungnya.
"Na, pulang bareng yuk!" Haechan nepuk pundak Jaemin yang sedang berjalan mengendap-endap di depan kantor.
"Ehm, gue mau ngemall bentar Chan. Skincare gue habis" udah tau kan kalo Nana masih punya simpanan duit dari pak Jeno kala itu.
Jaemin benar-benar memakainya dengan irit. Tapi kalo kebutuhan pribadi seperti skincare bodycare ya, tetep di nomor satuin. Itulah Jaemin, bukan mimin ngerawat diri aja males 😔 tapi pengin nikah sama Jeno ya kebanting!
"Terus lu ngapain disini? Buang waktu aja?"
"Gue kangen sama pak Jeno, kemana ya dia. Seminggu loh kita nggak ada pelajaran pak Jeno"
Benar juga ya? Monolog haechan, anak itu tersenyum masam. "Pak Jeno sakit, udah seminggu loh di rumah terus dia"
Sumpah, saat ini Jaemin beku. Tenggorokkannya serasa di sumbat penis yang begitu panjang dan membuat nya tidak bisa berkata apa-apa!
Yang lebih bikin Jaemin merinding, otaknya marathon mengingat kejadian malam itu. Jeno nenen sampai pagi, apakah gundukan lemak yang membuat Jeno tertidur pulas malam itu yang membuat nya sakit.
Jaemin tiba-tiba nyengir. "Fiks! Dia butuh gue!" Larinya begitu kencang menuju parkiran sepeda.
Entah kemana rimbanya anak itu, Haechan cuma bisa ngelus dada.
Jaemin mengayuh sepedanya dengan semangat, menuju shopping mall buat beli HP boba. Kebutuhan lainnya seperti bahan pangan pun Jaemin beli, niatnya Jaemin mau masak buat pak Jeno.
Keinginan jaemin begitu pure, ya! Njenguk gurunya yang lagi sakit apa salahnya ya kan? Seminggu nggak ketemu bayangin kangennya kaya apa?
Kembali lagi pada Haechan tuh ngomongnya bener atau tidak, Jaemin tidak perduli. Di dalam hati, otak dan relungnya hanya terbesit nama Jeno.
Sampai di rumah, langsung eksekusi. Jaemin masak aglio olio buat gurunya. Seingatnya, Jaemin pernah melihat pak Jeno makan di kantin.
Bermodal aplikasi YT, jaemin mulai masak. Haruto sampai bingung, mau nyapa adiknya atau tidak. Yang jelas, jaemi udah nyengir duluan mengetahui abangnya berdiri di belakangnya. "Bang, pakailah sempak yang baru"
"Iya Na nanti kalo mau pergi!"
Jaemin malah cengengesan sambil mengayunkan spatula nya diiringi dendangan kecil. Perkara motor Ninja hijau malam itu, Jaemin telah menceritakan pada Haruto.
Ya! Jaemin menyanyangi gurunya sendiri, apapun konsekuensi nya nanti Haruto tidak berhak ikut campur akan lingkup masalahnya. Kecuali, kalau sampai adiknya jadi korban kekerasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BINAL || NOMIN ( END )
RomanceGay story "Jeno udah nikah, Lo gila mau gebetin dia?!" "Hanya orang gila yang ngebiarin Jeno tetep lurus" Nomin mpreg || Homo || BxB || adult slut